Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5s Plus 2018

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5s Plus 2018

Xiaomi memang tak pernah mau dibilang pabrikan yang tidak inovatif. Karena itu pada setiap waktu, Xiaomi selalu berusaha untuk menginovasi diri. Salah satu bentuk inovasi dari Xiaomi adalah hadirnya sebuah produk terbaru Xiaomi di kalangan kelas menengah keatas yang diberi nama Xiaomi Mi5s Plus. Harga yang dibanderol setara dengan spesifikasi dan teknologi terkini yang dibesutnya menjadi salah satu hal yang patut dipertimbangkan.

Xiaomi Mi5s Plus datang dengan membawa berbagai teknologi terkini. Yang paling kentara sebagai teknologi terkini dari Xiaomi Mi5s Plus adalah hadirnya konfigurasi dual kamera belakang yang saat ini memang sedang menjadi tren di kalangan ponsel kelas menengah keatas. Anda yang tertarik untuk memiliki ponsel Xiaomi Mi5s Plus, berikut informasi spesifikasi dan harga Xiaomi Mi5s Plus.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi5s Plus

Sebagai ponsel kelas menengah keatas dari Xiaomi, ponsel Xiaomi Mi5s Plus dibanderol dengan harga mencapai 3 juta rupiah. Pada sektor layarnya, Anda akan dapati layar luas yang nyaman untuk melakukan berbagai hal. Layar dari ponsel Xiaomi Mi5s Plus seluas 5,7” dengan resolusi menggunakan IPS LCD capacitive yang resolusinya sebesar 1080 x 1920 pixels dimana akan membuat mata Anda termanjakan olehnya. Kemudian di lini dimensinya sendiri, terdapat body dengan dimensi 154,6 x 77,7 x 8 mm dengan berat 168 gram yang dibalut full metal. Karena balutan dimensi full metal ini yang menjadikan penampakan dari Xiaomi Mi5s Plus terkesan eksklusif, mewah dan sempurna.

tampilan xiaomi mi5s plus » Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5s Plus 2018

Kemudian pada bagian konektivitasnya sendiri, ponsel Xiaomi Mi5s Plus mendapat dukungan jaringan 4G LTE dengan memanfaatkan sistem operasi menggunakan android marshmallow. Didalamnya juga terdapat chipset CPU snapdragon 821 dengan sisi grafis yang memanfaatkan GPU Adreno 530 pada ponsel ini. Soal kualitas, Anda tak perlu ragu karena Xiaomi telah mendapatkan jaminan sertifikasi skor antutu yang membuktikan kualitas ponsel dengan 130858 poin.

Beralih pada bagian memorinya, Anda akan dibuai dengan dukungan sisi simpan dan multitasking yang membanggakan. Xiaomi Mi5s Plus mendapat sokongan memori RAM 4/ 6 GB yang dapat Anda jadikan pilihan dengan harga yang berbeda untuk kedua tipe RAM tentunya. Dengan RAM yang lebar tersebut Anda tak perlu ragu lagi menyimpan aplikasi apa saja di ponsel Xiaomi Mi5s Plus karena Anda juga bisa jalankan aplikasi dengan nyaman dan tanpa lag. Pada bagian memori internalnya sendiri terdapat memori internal 64 GB untuk varian RAM 4 GB dan memori internal 128 GB untuk RAM 6 GB. Hanya saja Anda harus merasa puas dengan internal tersebut karena ponsel Xiaomi Mi5s Plus masih belum dibekali oleh Xiaomi dengan microSD.

Pada bagian kamera, Xiaomi Mi5s Plus mendapat kamera belakang yang ideal. Kamera belakang dari Xiaomi Mi5s Plus memanfaatkan resolusi dual 13 MP dengan fitur phase detection autofocus dan dual LED flash. Sementara di lini depan memang masih tidak terlalu membanggakan mengingat komposisi kamera depan hanya 4 MP saja.

Jika Anda tertarik untuk memiliki ponsel Xiaomi Mi5s Plus, Anda bisa pilih beberapa varian warna diantaranya yaitu warna silver, gray, gold dan rose gold. Baterai Li-Ion 3800 mAh dengan fast charging juga menjadi kelebihan dari ponsel Xiaomi Mi5s Plus. Anda bisa temukan ponsel Xiaomi Mi5s Plus di outlet terdekat.