Begini Ciri Akun Instagram Anda Diblokir Oleh Orang Lain

Begini Ciri Akun Instagram Anda Diblokir Oleh Orang Lain

Begini Ciri Akun Instagram Anda Diblokir Oleh Orang Lain – Instagram sudah berhasil menggeser cukup banyak sosial media pendahulunya. Sebagai salah satu aplikasi yang populer untuk telepon pintar, Jumlah pengguna Instagram dikabarkan bahkan sudah mendekati jumlah pengguna Facebook.

Karena begitu banyak penggunanya, maka sosial media Instagram juga dilengkapi dengan fitur-fitur khusus untuk meningkatkan kenyamanan penggunanya.

Salah satu fitur yang bisa digunakan di Instagram adalah fitur memblokir akun Instagram tertentu. Anda bisa dengan mudah memblokir akun-akun Instagram yang kurang begitu anda sukai.

Namun hal tersebut juga berarti akun Instagram anda juga bisa diblokir oleh pengguna lainnya. Lalu bagaimana caranya mengetahui jika akun Instagram anda sudah diblokir pengguna lain?

Sebenarnya ada banyak sekali ciri akun Instagram diblokir. Bagi anda yang ingin mengetahui lebih jelas mengenai ciri akun Instagram diblokir, anda bisa membacanya lebih lanjut di artikel ini.

Tanda Akun Instagram Anda Diblokir Oleh Orang Lain » Begini Ciri Akun Instagram Anda Diblokir Oleh Orang Lain

3 Ciri Akun Instagram Diblokir Oleh Pengguna Lain

Bagi anda yang sangat aktif menggunakan Instagram untuk bersosialisasi, memang ada kemungkinan akun anda diblokir oleh pengguna lain, terutama dari orang-orang yang mengenal anda.

Berikut ini adalah beberapa ciri akun Instagram diblokir oleh pengguna lain yang perlu anda ketahui:

  1. Anda tidak bisa berkomentar lagi di postingan akun Instagram yang sudah memblokir anda

Ciri akun Instagram diblokir yang pertama adalah anda tidak bisa lagi berkomentar di postingan akun Instagram yang sudah memblokir anda.

Namun demikian, tidak bisa berkomentar di akun Instagram tertentu ini belum bisa menjadi jaminan bahwa akun tersebut sudah memblokir akun Instagram anda.

Hal ini bisa juga terjadi karena akun Instagram tersebut mematikan fitur komentar untuk setiap postingannya.

  1. Tidak bisa mengirim direct message ke akun Instagram tertentu

Ciri akun Instagram diblokir yang kedua bisa dilihat dari bisa tidaknya anda mengirimkan direct message kepada akun Instagram tertentu.

Instagram secara otomatis akan mematikan fitur direct message anda pada akun Instagram yang sudah memasukkan akun anda kedalam daftar akun Instagram yang  diblokir.

Jadi jika anda sudah tidak bisa lagi mengirimkan direct message kepada akun Instagram tertentu, berarti mereka sudah memblokir akun Instagram anda.

  1. Tidak bisa menemukan akun Instagram yang sudah memblokir anda

Jika akun Instagram anda sudah diblokir oleh pengguna Instagram lain, maka anda tidak akan bisa menemukan akun Instagram yang memblokir anda.

Hal ini juga merupakan fitur otomatis yang dimiliki oleh Instagram. Jadi jika nanti anda mengakses Instagram dan tidak bisa menemukan akun Instagram milik teman anda, kemungkinan besar akun anda sudah diblokir oleh teman anda.

Dengan memperhatikan 3 ciri akun Instagram diblokir tersebut, anda bisa dengan mudah memastikan apakah akun Instagram anda memang sedang diblokir oleh akun Instagram teman atau kenalan anda.

Jika memang anda menemukan ciri akun Instagram diblokir tersebut di akun Instagram anda, sebaiknya jangan bersedih karena fitur blokir di Instagram ini tidaklah permanen.