Rekomendasi Objek Wisata di Surabaya Untuk Liburan Bersama Keluarga

tempat wisata surabaya hutan bambu taman harmoni keputih 445x312 » Rekomendasi Objek Wisata di Surabaya Untuk Liburan Bersama Keluarga

Rekomendasi Objek Wisata di Surabaya Untuk Liburan Keluarga Anda – Surabaya adalah ibukota dan juga sekaligus kota paling besar yang ada di Provinsi Jawa Timur, kota yang satu ini memang memiliki wilayah dengan total luas mencapai sekitar 350,54 km². Selain itu Surabaya juga memiliki kawasan metropolitannya sendiri yang biasa dikenal sebagai Gerbangkertosusilo yang mana merupakan kawasan metropolitan paling besar nomor dua di Indonesia setelah metropolitan Jabodetabek, Surabaya juga memiliki sebuah bandara bertaraf internasional yakni Juanda.

Surabaya juga dikenal dengan julukan Kota Pahlawan karena perjuangan arek – arek atau pemuda Surabaya dalam mempertahankan kemerdekaan, selain itu Surabaya juga dikenal sebagai salah satu kota tujuan wisata paling populer di Jawa Timur. Hal tersebut tidaklah mengherankan karena kota yang satu ini memang menyimpan potensi wisata yang sangat besar di mana Anda akan bisa menemukan banyak objek wisata yang menarik. Apabila Anda ingin mengisi waktu libur bersama keluarga, maka Anda bisa mengunjungi beberapa objek wisata di Surabaya seperti berikut.

Referensi Objek Wisata di Surabaya Untuk Keluarga

  1. Taman Bungkul

tempat wisata surabaya taman bungkul » Rekomendasi Objek Wisata di Surabaya Untuk Liburan Bersama Keluarga

Salah satu objek wisata di Surabaya yang sangat sesuai untuk dikunjungi keluarga adalah Taman Bungkul yang mana lokasinya sangatlah mudah untuk dicapai karena masih berada di tengah kota. Perlu Anda ketahui bahwa Taman Bungkul sebenarnya merupakan tempat ziarah ke makam Ki Ageng Supo atau Sunan Bungkul, komplek makam ini kemudian dirapikan menjadi sebuah taman.

  1. Hutan Bambu dan Taman Harmoni Keputih

tempat wisata surabaya hutan bambu taman harmoni keputih » Rekomendasi Objek Wisata di Surabaya Untuk Liburan Bersama Keluarga

Objek wisata selanjutnya yang juga tidak boleh Anda lewatkan di Surabaya adalah Hutan Bambu dan Taman Harmoni Keputih yang lokasi persisnya berada di Jalan Raya Marina Asri, Keputih yang berada di bagian timur Surabaya. Anda akan bisa menemukan hutan bambu yang rimbun dan tertata dengan sangat rapi sehingga tidaklah mengherankan jika sering dijadikan sebagai tempat foto prewedding.

  1. Kebun Bibit Wonorejo

tempat wisata surabaya kebun bibit wonorejo » Rekomendasi Objek Wisata di Surabaya Untuk Liburan Bersama Keluarga

Kebun Bibit Wonorejo merupakan objek wisata ketiga di Surabaya yang tidak boleh Anda lewatkan, objek wisata yang satu ini merupakan sebuah tempat pembibitan tanaman sebelum kemudian ditanam di berbagai tempat di Surabaya. Selain menyaksikan berbagai jenis tumbuhan, Anda juga akan bisa menemukan beberapa fasilitas dan wahana permainan yang cukup lengkap.

  1. Taman Prestasi

tempat wisata surabaya taman prestasi » Rekomendasi Objek Wisata di Surabaya Untuk Liburan Bersama Keluarga

Objek wisata keempat yang juga wajib untuk Anda kunjungi di Surabaya adalah Taman Prestasi yang lokasinya ada di Jalan Ketabang Kali Nomor 6, Ketabang, Genteng. Nama taman yang satu ini ternyata berasal dari banyaknya replika penghargaan yang terdapat di taman ini, selain itu Anda juga bisa menemukan fasilitas seperti tempat bermain anak, sentra kuliner, dan sebagainya.

  1. Pantai Ria Kenjeran Park

tempat wisata surabaya pantai ria kenjeran park » Rekomendasi Objek Wisata di Surabaya Untuk Liburan Bersama Keluarga

Pantai Ria Kenjeran Park adalah objek wisata kelima yang juga wajib untuk Anda kunjungi di Surabaya, objek wisata yang satu ini lokasinya berada di bagian timur laut dari Kota Surabaya dan tidak jauh dari Pantai Kenjeran Lama. Anda akan bisa melakukan berbagai aktivitas menarik di Pantai Ria Kenjeran Park seperti misalnya menikmati matahari terbenam, bermain pasir, dan lainnya.

 

Apabila Anda ingin mengisi liburan bersama keluarga di Kota Surabaya, maka Anda wajib mengunjungi beberapa objek wisata di atas.