Inilah Rahasia Kulit Putih Mulus Wanita Jepang Menggunakan Air Beras

dapatkan kulit putih mulus ala perempuan jepang dengan air beras 772x312 » Inilah Rahasia Kulit Putih Mulus Wanita Jepang Menggunakan Air Beras

Rahasia kulit putih mulus wanita jepang menggunakan air beras dalam 7 hari yang biasa diterapkan perempuan Jepang akan kami bagikan kepada Anda. Anggur beras adalah minuman favorit tapi Anda tidak tahu bahwa anggur beras adalah rahasia pemutihan kulit yang efektif yang digunakan oleh wanita Jepang untuk menjaga kecantikannya. Anggur beras mengandung banyak nutrisi untuk membantu menghaluskan kulit putih seperti salju setelah 7 hari dengan formula yang sangat sederhana dan aman. Jika Anda mencari metode perawatan kulit ini, silakan lihat informasi di artikel di bawah ini.

dapatkan kulit putih mulus ala perempuan jepang dengan air beras 1024x688 » Inilah Rahasia Kulit Putih Mulus Wanita Jepang Menggunakan Air Beras

Silakan merujuk ke artikel di bawah ini untuk mengetahui bagaimana menghaluskan kulit putih dengan anggur beras secara efektif yang merupakan rahasia perawatan kulit wanita Jepang di bawah ini.

  1. Anggur beras + dedak padi

Bahan

  • 2 sendok makan beras anggur
  • 1 sdm dedak padi.

Bagaimana melakukannya?

Campur kedua bahan itu ke dalam campuran dan oleskan ke seluruh wajah. Tunggu 10-15 menit sampai masker kering, lalu bilas dengan air hangat. Terakhir, oleskan lotion dan rileks. Para perempuan harus melakukannya secara teratur 2-3 kali seminggu untuk pemutihan yang efektif.

Catatan: Anda harus mencoba sedikit campuran di pergelangan tangan Anda sebelum menggunakan untuk memastikan Anda tidak alergi terhadap bahan apapun.

  1. Anggur beras + air hangat

Bahan

  • 1 cangkir anggur beras
  • 3 cangkir air hangat.

Cara melanjutkan

Gunakan beras anggur yang dicampur dengan air putih dengan perbandingan 1: 3, kemudian gunakan kapas untuk menembus kulit dengan pijat melingkar untuk menyerap nutrisi secara mendalam. Setelah sekitar 15 menit, cuci muka dengan air.

Anda bisa menerapkan metode ini di malam hari, sebelum tidur, semalam dan cuci keesokan paginya. Jika dioleskan dua kali sehari, setelah 2 minggu pemakaian Anda akan melihat bahwa kulit lebih putih dari 2 tingkat.

  1. Anggur beras + oatmeal

Bahan

  • 2 sendok makan anggur beras
  • 1 sendok makan oatmeal

Bagaimana melakukannya?

Campur 2 ons anggur beras dan oatmeal untuk membuat campuran yang bagus. Oleskan campuran ke kulit selama 20 menit lalu bilas dengan air hangat. Oatmeal membantu mengelupas, menghilangkan sebum dan memperbaiki pigmentasi kulit.

Perhatikan, tergantung konsentrasi alkohol harus berbeda saat mengolah campuran topeng dari alkohol yang harus Anda coba di area pergelangan tangan untuk memastikan tidak ada fenomena iritan.

  1. Anggur beras + garam

Anggur beras dan garam sangat biocidal, menghilangkan sel kulit mati, kotoran dan minyak untuk pori-pori. Selain itu, mereka membantu melawan tanda-tanda penuaan agar kulit selalu kencang, natural pink. Solusi garam dan anggur beras dianggap oleh wanita Jepang sebagai “obat” memutihkan kecepatan kulit.

Bahan

  • 1/2 sendok teh garam
  • 3 cangkir air hangat
  • 1 cangkir anggur beras

Bagaimana melakukannya?

Larutkan 1 sendok makan garam dengan 3 gelas air hangat dan aduk rata dengan beras anggur, lalu oleskan ke wajah, pijat selama 15-20 menit, cuci muka dengan air bersih.

Terapkan 2-3 kali sehari, tidak hanya kulit putih cerah tapi juga lembut, segar dan bersih jerawat sepenuhnya. Cara ini juga membantu mencerahkan kulit 2 warna hanya setelah 7 hari.

  1. Anggur beras + teh hijau

Anggur beras dan teh hijau bergabung untuk membentuk kulit bergizi dan cerah yang hebat untuk Anda.

Bahan

  • 1 teko teh hijau
  • 1 gelas anggur beras.

Bagaimana melakukannya?

Tuang secangkir teh yang sudah dibersihkan dan setengah gelas anggur ke teh yang sudah disiapkan dan aduk rata. Oleskan campuran kapas di atas larutan ke kulit, sekitar 30 menit lalu cuci muka. Oleskan perawatan ini ke kulit 2-3 kali seminggu di malam hari sebelum tidur untuk merasakan perubahan positif segera.

  1. Anggur beras + mentimun

Bahan

  • 1 mentimun segar
  • 1 cangkir anggur beras

Bagaimana melakukannya?

Pertama, cuci timun dan giling, tambahkan 1 cangkir anggur beras dan aduk rata. Oleskan campuran ini ke kulit bersih dan biarkan semalam, bersihkan pagi dengan pembersih. Untuk memastikan kulit Anda berwarna putih tanpa menipis atau aus, sebaiknya lakukan ini dua kali seminggu.

  1. Anggur dan telur

Telur ayam merupakan ramuan alami yang efektif untuk menghaluskan kulit, mengelupas kulit secara efektif. Menggabungkan anggur beras dengan telur ayam akan meningkatkan efisiensi yang dihasilkannya cukup baik.

Bahan

  • 1 butir telur ayam
  • 2 sendok makan beras anggur

Bagaimana melakukannya?

Kocok telur ayam di dalam mangkuk dan tambahkan 3 sendok teh anggur beras, kocok kapasnya. Kemudian, Anda mencuci muka dengan air hangat dan kemudian top up pada kulit untuk merawat dalam waktu 20 menit. Terakhir, Anda hanya perlu berkumur dengan air. Ini hanya boleh digunakan 2-3 kali per minggu untuk menghindari erosi kulit.

Setelah menyimak rahasia kulit putih halus dengan menggunakan anggur beras di atas, kalian telah memiliki saran baru untuk merawat kulit dengan benar dan menjaga kecantikan dengan tepat.