Cara Membuat Masker Labu untuk Perawatan Kulit

  • Whatsapp

Cara membuat masker labu untuk perawatan kulit akan kami bagikan pada tips perawatan kulit hari ini. Labu kaya akan vitamin dan mineral, terutama asam alfa hidroksil yang meremajakan dan meregenerasi sel kulit baru, memberi nutrisi pada kulit, membantu kulit putih halus, labu adalah produk perawatan kulit alami yang sangat indah dan tidak semua orang tahu. Karena itulah kami akan membagikan tips dan Cara membuat masker labu untuk perawatan kulit melalui artikel di bawah ini!

Cara membuat masker labu untuk perawatan kulit

Masker terbuat dari labu dan yogurt gula untuk memutihkan kulit

Read More

Dengan mengandung beta karoten tingkat tinggi dari labu maka cara ini dapat membantu melawan efek lingkungan luar seperti debu dan kotoran yang akan merusak kulit, melindungi kulit dari keriput dan bintik hitam. Dikombinasikan yoghurt yang banyak bakteri mikro yang dapat membersihkan kulit dan memberi nutrisi pada kulit dengan cepat serta dapat meningkatkan warna kulit Anda.

Untuk membuat masker wajah dari labu, Anda mengikuti rumus di bawah ini:

  • Sepotong labu dikupas dan dihaluskan dengan mesin smoothie.
  • ½ cangkir yogurt tanpa gula
  • Campur campuran ini secara menyeluruh dan oleskan pada wajah selama 30 menit dan lakukan seminggu sekali. Setelah sebulan Anda akan merasakan kelancaran kulit.

Masker dari labu dan madu untuk mengatasi jerawat

Jika Anda telah mencoba berbagai masker untuk membersihkan jerawat yang sering menempel di wajah tanpa hasil sukses maka cobalah masker labu dan madu. Labu kaya akan vitamin A, C dan seng, yang menembus ke dalam kulit dengan cepat, menggabungkan madu dengan manfaat antibakteri dan membantu melawan bintik-bintik jerawat.

Untuk mendapatkan campuran krim wajah dari labu madu Anda mengikuti formula berikut ini:

  • Sepotong labu baru dikupas dan ditumbuk halus.
  • 1 butir telur ayam
  • 2 sendok teh madu

Kemudian campurkan semua bahan sampai merata. Kemudian oleskan masker yang dioleskan ke wajah dan diamkan selama 15-20 menit. Setiap minggu lakukan 2 sampai 3 kali sampai membawa efek yang Anda inginkan.

Masker dari labu, madu dan cuka sari apel untuk mengencangkan kulit

Labu telah terbukti sangat kaya akan vitamin, terutama antioksidan, sehingga sangat efektif dalam merapikan dan meremajakan kulit, ditambah dengan asam amino dalam madu untuk menjaga kelembaban yang diperlukan untuk kulit. Terutama nutrisi pada cuka sari apel membantu keseimbangan kulit, mengurangi pori-pori dan meningkatkan elastisitas kulit.

Untuk masker madu dan cuka sari apel, ikuti rumus berikut ini:

  • Campurkan labu tumbuk dengan cuka sari apel dan satu sendok kecil madu ke dalam campuran pasta.
  • Oleskan campuran pada kulit selama 15 – 20 menit dan pijat perlahan dan bersih kembali dengan air dingin.
  • Secara teratur menggunakan metode ini, kulit Anda akan diremajakan, kencang, halus dan berkilau.

Masker dari labu untuk pengelupasan kulit

Gunakan ½ cangkir labu segar yang baru diperas dan campurkan dalam 2 sendok makan gula pasir dan 1 sendok makan minyak zaitun. Oleskan campuran ini dengan lembut ke wajah secara melingkar searah jarum jam. Kemudian Anda diamkan selama 20 menit dan kemudian pijat lagi dan cuci muka dengan air hangat dan rasakan kulit lembut seperti kulit bayi.

Jika Anda ingin memperbaiki kulit gelap atau kulit berjerawat, bahkan ingin meremajakan kulit atau mengelupas tanpa menggunakan banyak kosmetik yang mengandung bahan kimia yang membahayakan kalian dapat menerapkan tips di atas.

Related posts