Minum Kacang Hitam setiap Hari untuk Membantu Kulit Awet Muda

minum kacang hitam agar kulit awet muda 772x312 » Minum Kacang Hitam setiap Hari untuk Membantu Kulit Awet Muda

Minum kacang hitam setiap hari untuk membantu kulit awet muda dan mencegah penuaan harus kalian lakukan. Bagi wanita, kulit yang segar dan mulus selalu menjadi impiannya. Ada banyak cara untuk mencegah penuaan kulit seperti menggunakan lotion sehari-hari dan diet. Namun, para ilmuwan penelitian baru-baru ini telah menunjukkan bahwa di kacang hitam memiliki banyak nutrisi untuk membantu wanita memiliki kulit putih halus dan membakar lemak secara efektif. Jadi apa gunanya jus kacang hitam, bagaimana cara memasak kacang hitam, semuanya akan dibagikan pada artikel di bawah ini.

Biarkan kami memberi informasi tentang minum Minum kacang hitam setiap hari untuk membantu kulit awet muda melalui tips berikut.

Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Agriculture and Food Chemistry (JAFC) di Amerika Serikat: Dalam kacang hitam mengandung banyak senyawa antosianin – antioksidan seperti zat dalam anggur, raspberry, stroberi tapi 10 kali lebih tinggi dari buahnya. Secara khusus, semakin gelap buncisnya, semakin gelap kaya zat anthocyanin.

minum kacang hitam agar kulit awet muda 1024x518 » Minum Kacang Hitam setiap Hari untuk Membantu Kulit Awet Muda

Kacang hitam bergizi, sangat baik untuk kesehatan dengan menyediakan banyak nutrisi seperti Vitamin A, B, C .. bersama dengan mineral seperti Protid, Glucid, Lipid, mineral untuk menguatkan, resistensi, sirkulasi darah. Selain itu, kacang hitam adalah apoteker untuk membantu wanita mendapatkan kulit putih mulus, dan tubuh kurus dalam membakar lemak.

Bahan untuk menyiapkan 100g kacang hitam, 50 g kacang hijau, 50 g kacang kedelai, 3 sendok teh madu, Anda bisa mencapai air spesial ini.

Cara membuat cukup sederhana, pertama, kacang hitam, kacang hijau, kacang kedelai dicampur dalam air garam selama 5 menit dan kemudian bilas air untuk menghilangkan kotoran. Tempatkan panci di atas kompor, balikkan api dengan api pada awalnya, lalu turunkan api agar tidak terbakar. Setelah dipanggang selama 15 menit, periksalah bahwa biji sudah matang bahkan dengan mengonsumsi 1-2 biji.

Kacang matang, Anda menuangkan cangkir untuk mendinginkan. Kemudian, Anda menaruh sepoci air 1 liter air, kacang panggang, rebus dan tebang api, setelah sekitar 15-20 menit, matikan kompor, saring melalui kacang, bilas dengan air lagi

Tempatkan 1 gelas air 250 ml di kulkas sebelum menambahkan 1 sendok makan madu. Secara teratur, minum satu atau dua gelas sehari, dan Anda akan melihat adanya peningkatan dramatis pada warna kulit, putih dan kulit yang bercahaya. Keriput berangsur-angsur turun dan hilang, Anda akan memiliki kulit yang halus, awet muda seperti cewek 20 tahunan. Selain itu, kacang hitam juga bekerja sangat baik dalam perawatan rambut rontok, penurunan berat badan, perawatan parut dan anti penuaan. .

Mudah-mudahan dengan Minum kacang hitam setiap hari untuk membantu kulit awet muda dan mencegah penuaan kulit.