Muncul di TENAA, TMall dan juga JD, Smartphone ZTE Axon 11 SE Segera Dirilis ke Pasaran

smartphone android zte axon 11 se 727x312 » Muncul di TENAA, TMall dan juga JD, Smartphone ZTE Axon 11 SE Segera Dirilis ke Pasaran

Beberapa minggu ini memang cukup banyak informasi soal rencana ZTE dalam meluncurkan smartphone terbarunya yang diberi nama Axon 11 SE.

Rumor tersebut akhirnya tervalidasi dengan munculnya spesifikasi ZTE Axon 11 SE di TENAA. Selain itu, beberapa hari kemudian, ZTE Axon 11 SE juga mulai terlihat mejeng di website resmi TMall dan juga JD di negara Cina.

Baik TENAA, TMall, dan juga JD sudah memberikan informasi lengkap mengenai spesifikasi yang akan dibawa ZTE Axon 11 SE.

Penasaran seperti apa spesifikasi HP android ZTE Axon 11 SE nanti? Anda bisa baca detail spesifikasinya di artikel ini.

Miliki Display Besar Dengan Teknologi Jenis IPS LCD

Pada bagian display, ZTE Axon 11 SE dipastikan hanya akan dibekali dengan display jenis IPS LCD. Hanya saja, meskipun menggunakan display jenis IPS LCD, ZTE Axon 11 SE dipastikan sudah mendukung resolusi FHD+.

Sedangkan untuk ukuran displaynya sendiri, ZTE Axon 11 SE juga akan dibekali dengan display berukuran besar yaitu 6.53 inci.

Namun sayang, hingga saat ini belum diketahui desain display seperti apa yang akan dibawa ZTE Axon 11 SE nanti. Pasalnya, baik TENAA, TMall, maupun JD belum menunjukkan tampilan depan ZTE Axon 11 SE.

Hanya saja, kemungkinan besar ZTE Axon 11 SE akan menggunakan salah satu dari desain notch berbentuk waterdrop ataupun punch hole.

Gunakan Chipset Mediatek Seri Dimensity 800

Untuk urusan dapur pacu, ZTE Axon 11 SE memang tidak menggunakan chipset besutan Qualcomm. ZTE Axon 11 SE dibekali dengan chipset besutan Mediatek seri Dimensity 800.

Meskipun hanya menggunakan chipset besutan Mediatek, ZTE Axon 11 SE sudah mendukung jaringan 5G. Pasalnya, chipset Mediatek Dimensity 800 sudah terintegrasi dengan modem 5G.

smartphone android zte axon 11 se » Muncul di TENAA, TMall dan juga JD, Smartphone ZTE Axon 11 SE Segera Dirilis ke Pasaran

Selain itu, ZTE Axon 11 SE juga dibekali dengan RAM yang kapasitasnya cukup besar. ZTE Axon 11 SE tersedia dalam 2 pilihan kapasitas RAM yaitu 6 GB dan 8 GB.

Sedangkan untuk kapasitas memori internalnya, ZTE Axon 11 SE tersedia dalam kapasitas memori internal 128 GB dan 256 GB. Dan di dalam memori internalnya juga sudah langsung terpasang sistem operasi Android versi 10 yang kemungkinan besar juga dibekali dengan UI khusus.

Quad Kamera Dengan Modul Persegi Seperti IPhone 11

Pada bagian kamera, ZTE Axon 11 SE memang terlihat sedikit mengikuti tren dari desain modul kamera yang dimiliki IPhone 11.

ZTE Axon 11 SE memiliki modul kamera berbentuk persegi. Namun untuk urusan jumlah sensor kamera yang dibenamkan di dalamnya, ZTE Axon 11 SE jelas mengungguli jumlah sensor yang dibawa IPhone 11.

Pasalnya, ZTE Axon 11 SE dibekali dengan 4 buah sensor kamera yang terpasang di bagian belakang. 4 sensor kamera tersebut terdiri dari sensor kamera primer sebesar 48 MP, sensor kamera ultrawide sebesar 8 MP, sensor kamera macro sebesar 2 MP, dan juga sensor kamera depth sebesar 2 MP.

Sebagai tambahan, ZTE Axon 11 SE juga dilengkapi dengan LED flash yang diletakkan tepat di bawah modul kamera utamanya. Selain itu, di cover belakang bagian tengah juga terdapat sensor pemindai sidik jari.

Sedangkan untuk bagian depan, ZTE Axon 11 SE dikabarkan hanya dibekali dengan sensor kamera 16 MP sebagai kamera selfie.

Kapasitas Baterai Besar Dengan Port USB Tipe C

Di bagian catu daya, ZTE Axon 11 SE juga bisa dikatakan sudah dibekali dengan baterai yang sesuai dengan standard smartphone masa kini.

Kapasitas baterai yang digendong ZTE Axon 11 SE ini adalah 4.000 mAh. Dan bukan hanya itu, ZTE Axon 11 SE juga sudah menggunakan port pengisian daya jenis USB tipe C.

Harga ZTE Axon 11 SE

Sampai saat ini, ZTE Axon 11 SE memang baru dipamerkan di website resmi TMall dan juga JD saja. Smartphone terbaru dari ZTE ini belum bisa dibeli.

ZTE Axon 11 SE dikabarkan baru akan mulai dijual secara online melalui JD dan TMall pada tanggal 1 Juni 2020 nanti. Untuk harga jualnya sendiri, ZTE Axon 11 SE dikabarkan akan dijual dengan kisaran harga 2.000 Yuan saja.