Diprediksi Segera Diluncurkan, Ini Bocoran Spesifikasi Lenovo K11 Power

bocoran spesifikasi lenovo k11 power 600x312 » Diprediksi Segera Diluncurkan, Ini Bocoran Spesifikasi Lenovo K11 Power

Cukup lama tidak terdengar meluncurkan smartphone baru, akhirnya terdengar kabar bahwa Lenovo kemungkinan akan meluncurkan seri smartphone baru dalam waktu dekat.

Seri smartphone baru yang akan diluncurkan Lenovo tersebut dikabarkan memiliki nama K11 Power. Rumor mengenai seri smartphone baru dari Lenovo ini sudah divalidasi dengan munculnya spesifikasi Lenovo K11 Power di NBTC dan juga Google Play Console.

Seperti apakah spesifikasi Lenovo K11 Power tersebut? Bagi anda yang tertarik ingin mengetahui seperti apa spesifikasi yang akan dibawa di dalam Lenovo K11 Power, anda bisa baca informasinya di artikel ini.

Diprediksi Mengusung Display Dengan Desain Notch

Untuk bagian display, Lenovo K11 Power diketahui akan mengusung display berukuran bentang diagonal 6.5 inci. Ukuran display tersebut sudah diketahui dari NBTC, Google Play Console, dan juga Android Enterprise.

Sedangkan untuk panelnya, Lenovo K11 Power diprediksi akan menggunakan panel display jenis IPS LCD. Panel display tersebut juga dipastikan sudah mampu mendukung resolusi HD+.

Dan untuk desain displaynya, Lenovo K11 Power diprediksi akan menggunakan desain display berponi atau notch. Desain display yang diusung Lenovo K11 Power bocor dari Google Play Console.

Performa Lumayan Dengan Chipset Mediatek Helio P35

Selain memiliki display berukuran besar dan juga desain kekinian, Lenovo K11 Power juga masih bisa dikatakan cukup lumayan di bagian performanya.

bocoran spesifikasi lenovo k11 power » Diprediksi Segera Diluncurkan, Ini Bocoran Spesifikasi Lenovo K11 Power

Hal tersebut disebabkan karena Lenovo K11 Power masih dibekali dengan chipset besutan Mediatek yaitu seri Helio P35. Chipset yang dibenamkan di dalam Lenovo K11 Power ini memang bukan termasuk chipset kelas atas. Namun meskipun demikian, performanya masih cukup oke digunakan di masa kini.

Pasalnya, chipset Mediatek Helio P35 dilengkapi dengan CPU octa core yang memiliki kecepatan maksimal hingga 2.3 Ghz.

Selain itu, Lenovo K11 Power juga masih dilengkapi dengan RAM berkapasitas 4 GB. Dengan memiliki RAM sebesar 4 GB, performa Lenovo K11 Power jelas sangat terdongkrak.

Sedangkan untuk bagian penyimpanan datanya, Lenovo K11 Power dibekali dengan memori internal berkapasitas 32 GB. Selain itu, Lenovo K11 Power juga kemungkinan besar masih dilengkapi dengan slot memori eksternal yang siap menampung microSD.

Namun sayang, untuk sistem operasinya Lenovo K11 Power terlihat masih menggunakan sistem operasi Android versi 9 atau lebih dikenal dengan sebutan Android Pie. Hal ini diketahui dari informasi di Google Play Console.

Bisa Jadi Akan Mengusung Konfigurasi 3 Kamera

Sampai saat ini, memang baru spesifikasi display dan juga dapur pacu Lenovo K11 Power saja yang sudah dipublikasikan.

Sedangkan bagian kamera adalah salah satu bagian yang belum dipublikasikan. Namun meskipun belum ada informasi soal spesifikasi kamera yang diusung Lenovo K11 Power, sudah ada banyak prediksi mengenai hal tersebut.

Lenovo K11 Power diprediksi akan dibekali dengan konfigurasi 3 kamera di bagian belakang. Konfigurasi 3 kameranya sendiri kemungkinan terdiri dari kamera 16 MP sebagai kamera primer, kamera macro 2 MP, dan juga kamera depth 2 MP. Sedangkan untuk kamera di bagian depan, Lenovo K11 Power diprediksi akan dibekali dengan kamera 8 MP.

Namun masih ada kemungkinan prediksi spesifikasi kamera Lenovo K11 Power tersebut berubah. Pasalnya memang hal tersebut masih berupa prediksi saja.

Diprediksi Akan Mengusung Baterai Besar Dengan Fitur Fast Charging

Bukan hanya bagian kameranya saja yang masih belum diketahui, Lenovo K11 Power juga masih belum diketahui akan menggendong baterai dengan kapasitas berapa besar.

Namun jika melihat namanya yang memiliki kata power, ada kemungkinan Lenovo K11 Power akan mengusung baterai dengan kapasitas yang cukup besar.

Baterai 5.000 mAh diprediksi akan menjadi kapasitas baterai yang dibenamkan di dalam Lenovo K11 Power nanti. Dan bukan hanya itu saja, Lenovo K11 Power juga diprediksi akan memiliki fitur fast charging. Fitur fast charging yang diprediksi ada di dalam Lenovo K11 Power memiliki daya maksimal hingga 10W.

Harga Lenovo K11 Power

Lenovo K11 Power memang sudah mulai muncul di NBTC, Google Play Console, dan juga Android Enterprise. Namun sayangnya, sampai saat ini belum ada informasi resmi mengenai harga dan kapan Lenovo K11 Power ini akan diluncurkan ke pasaran.