Ini Seri Terbaru Vivo X50 dan Fitur Unggulan Gimbal Stabilization

vivo x50 772x312 » Ini Seri Terbaru Vivo X50 dan Fitur Unggulan Gimbal Stabilization

Vivo merupakan salah satu brand smartphone yang selalu aktif mengeluarkan produk-produk terbaru andalan dengan fitur yang juga terus diperbarui. Beberapa waktu lalu, Vivo resmi meluncurkan seri Vivo X50. Smartphone flagship yang dibekali dengan berbagai fitur canggih untuk memudahkan komunikasi, mobilitas dan interaksi penggunanya di media sosial.

Fitur Unggulan Vivo X50 yang Membedakan dengan Smartphone Lain

Sebagai sebuah produk baru yang dikeluarkan oleh Vivo, seri X50 ini tentunya mengusung berbagai hal baru mulai dari tampilan hingga fitur di dalamnya. Ada beberapa fitur baru yang dimiliki oleh Vivo X50 yang membedakannya dengan smartphone lain.

vivo x50 » Ini Seri Terbaru Vivo X50 dan Fitur Unggulan Gimbal Stabilization

  1. Chipset yang Andal

Seri terbaru Vivo ini dibekali dengan chipset yang sangat andal. Chipset Snapdragon 765G 5G dengan RAM 8GB dan kapasitas penyimpanan hingga mencapai 256GB sudah pasti akan menjamin kecepatan performa untuk seri Pro. Sementara untuk tipe non-Pro yang ada di bawahnya juga tak berbeda jauh. Dengan chipset dan kapasitas RAM yang sama, perbedaannya hanya kapasitas memori penyimpanan yang lebih kecil, yaitu hanya 128GB.

Sedangkan dari segi baterai, keduanya dibekali dengan baterai berkapasitas 4.315 mAh yang juga didukung dengan teknologi fast charging. Dengan spesifikasi tersebut, Anda bisa menggunakan smartphone ini untuk berkomunikasi, multitasking hingga bermain game. Dukungan spesifikasi tersebut akan mendukung performa smartphone yang sudah menggunakan OS Android 10 untuk berbagai kebutuhan dengan lebih baik.

  1. Desainnya Lebih Inovatif

Dari segi tampilan, desain yang digunakan pada seri X50 ini terbilang inovatif. Vivo X50 ini dirancang dengan menggunakan desain X Class yang dilengkapi pula dengan 3D curved ultra O screen. Rancangan desain ini menjadikan bodinya tampak lebih mulus dan ramping. Ditambah lagi pilihan warnanya yang menjadikan tampilan seri terbaru Vivo ini lebih futuristik dan premium. Sedangkan di bagian depan, desain kamera selfie pin hole semakin meningkatkan kesan mewah namun tetap nyaman untuk menampilkan berbagai konten.

  1. Fitur Hyper Zoom

Fitur lain yang ditanamkan pada seri terbaru Vivo X ini diletakkan pada aspek fotografinya, yaitu adanya fitur hyper zoom. Kemampuan hyper zoom ini didapatkan dari penggunaan lensa periskop yang dikombinasikan dengan fitur zoom digital. Untuk kamera periskop saja sudah mampu melakukan zoom optik sampai 5x. Belum lagi zoom digital yang bisa memperbesar jangkauan kamera hingga 60x.

  1. Fitur untuk Menstabilkan Perekaman, Gimbal Stabilization

Masih dari aspek fotografi, kali ini fitur Gimbal Stabilization adalah fitur andalan yang ditawarkan oleh Vivo X50 ini. Kalau Anda gemar merekam video, maka fitur ini sangat Anda butuhkan untuk membuat video hasil rekaman tetap stabil. Jika Anda perhatikan, saat melakukan perekaman video dengan perangkat profesional, dibutuhkan perangkat gimbal agar hasil video lebih stabil dan gambar pun terlihat lebih sinematik.

Namun, Anda tak perlu lagi menggunakan perangkat tambahan tersebut, karena sudah menjadi fitur bawaan pada kamera smartphone Vivo seri terbaru ini. Dengan penempatan yang sudah diatur sedemikian rupa, fitur gimbal pada seri Vivo ini akan bekerja untuk memberi stabilisasi ke segala arah. Dengan begitu sensor dan kamera smartphone ini diklaim mampu menetralisir goyangan hingga 300% lebih baik dibandingkan OIS yang ada pada kamera smartphone lain.

Itu tadi beberapa fitur unggulan dan terbaru yang ditanamkan pada seri terbaru Vivo X50. Seri terbaru keluaran Vivo ini digadang-gadang menjadi smartphone dengan inovasi fitur canggih di kelasnya. Fitur-fitur tersebut jugalah yang menjadi aspek pembeda seri terbaru Vivo ini dengan smartphone lainnya.