Apk TikTok 18 Plus, Begini Cara Download dan Memainkannya

  • Whatsapp

tiktok 18 plus

Apk Tiktok 18 – Sama seperti yang kamu ketahui, Aplikasi TikTok menjadi satu diantara sosial media terpopuler pada tahun 2021 karena menyuguhkan content yang menghibur dan fresh. Topik yang diulas juga bermacam sampai masuk FYP, dimulai dari lifestyle, games, olahraga, tips beauty, tech hack, bahkan juga tutorial how to. Tapi tahukah kalian jika sekarang ini ada Aplikasi Tiktok 18 Plus yang dapat kalian mainkan ?

Pada aplikasi TikTok 18 plus ini nanti yang memainkannya harus berumur 18 tahun ataupun lebih. Karena pada tiktok 18+ ini terdapat konten yang nanti akan mempunyai konten dewasa, misalnya: romantis, jalinan cinta, dll.

Karena pemakainya datang dari semua kelompok, termasuk dari kalangan anak-anak, karena itu TikTok mengatur peraturan pengerjaan content yang ketat. Satu diantaranya ialah melarang semua jenis wujud posting yang menyentuh SARA atau faktor dewasa.

Apa Itu Aplikasi TikTok 18 Plus ?

Apk TikTok 18 Plus ialah aplikasi TikTok yang dibuat khusus untuk orang dewasa, pembikinan account-nya cuman buat mereka yang sudah penuhi persyaratan usia 18 tahun ke atas.

Aplikasi ini mempunyai ukuran yang enteng yakni 22,41 MB yang dapat didownload dengan gratis. Selama ini aplikasi itu cuman dapat dipakai pada android 4.3 ataupun lebih tinggi. Maka untuk kalian yang ingin memakai aplikasinya pastikan OS Android yang 4.3 yaa…

Perlu dipahami, developer aplikasi TikTok 18 ini ialah Douyin18 bernama paket com.smd.douyin18.app, selama ini aplikasi tersebut gratis untuk dipakai.

Lalu apa feature yang ada didalamnya ? Untuk memperjelasnya silakan kalian check di bawah ini.

Feature di Aplikasi Tiktok 18+

  • Dapat bikin video sendiri.
  • Sharing video pada orang lain.
  • Dapat chat pemakai lain.
  • Komentar di video orang lain.
  • Memiliki Antar muka yang simpel.
  • Gratis dipakai.
  • dll.

Kalian dapat manfaatkan beberapa feature yang disediakan di apk tiktok 18+ dengan gampang dan gratis yaa.

Konten Apa Saja yang Ada TikTok 18 Plus ?

Untuk macam konten yang ada pada aplikasi Tiktok 18 sudah pasti ada beberapa content kece, unik dan menyenangkan, namun aplikasi ini lebih diutamakan untuk beberapa pemakainya yang sudah capai batasan usia 18.

Mungkin pihak developer ingin pisahkan di antara content yang umum dengan content dewasa hingga dapat mencegah anak-anak melihat content yang tidak sesuai dengan umurnya.

Cara Download TikTok 18 Plus

Berkenaan langkah downloadnya, kalian dapat download apk tiktok seperti pada umumnya. Untuk mendapatnya kalian tak perlu ribet mencarinya, sudah banyak sekali yang share APK ini. Kalian tinggal search di Google.com dengan kata kunci: download apk TikTok 18

Bila kalian sukses mendownloadnya, maka langsung saja install apknya dan langsung bisa memakainya sama dengan TikTok seperti biasanya. Berkenaan langkah memakainya berikut triknya.

Cara Main TikTok 18 +

  1. Buka Aplikasi TikTok 18.
  2. Lantas pilih icon rekam untuk aktifkan camera supaya bisa bikin video.
  3. Lantas kalian dapat pilih feature musik dan feature yang lain.
  4. Bila video telah selesai dibuat, beri deskripsi pada videonya.
  5. Selanjutnya video kalian siap dipublish.
  6. Meskipun ini aplikasi khusus 18 ke atas minimal kalian masih tetap harus patuhi persyaratan dan ketetapan yang dibuat oleh developernya, jangan pernah membuat video yang tidak berakhlak yaaa…. Maka pastikan untuk amankan privacy kalian.

Sekarang ini TikTok 18 Plus ialah aplikasi yang terbaru, kalian dapat coba sendiri aplikasi ini. Bila kalian merasa tidak menyukai apk tiktok ini, kalian dapat meng-uninstall apknya dan tak perlu memainkannya lagi. Jadi di sini kami hanya share informasi berkenaan dengan apk tiktok yang terbaru ini. Terkait dengan suka atau tidak suka pada apk TikTok ini, itu terserah kalian. Terimakasih atas kunjungannya …

  • Whatsapp

Related posts