Ragam Destinasi Wisata di Purwakarta yang Jadi Favorit Para Wisatawan

Tempat Wisata di Purwakarta Favorit Para Wisatawan » Ragam Destinasi Wisata di Purwakarta yang Jadi Favorit Para Wisatawan

Tujuan Wisata di Purwakarta yang Jadi Favorit Para Wisatawan – Selama ini Purwakarta terkenal dengan stasiun kereta apinya yang hits. Padahal sebenarnya selain memiliki stasiun kereta api, masih banyak ikon wisata lain yang tak kalah hits dan dimiliki oleh Purwakarta. Pengalaman yang tak terlupakan tentu akan menjadi suguhan menarik bagi para wisatawan yang datang ke Purwakarta.

Jika Anda juga saat ini menjadi salah satu wisatawan yang sedang melancong ke bumi Purwakarta dan turut mencari tempat wisata menarik yang bisa dikunjungi disana, berikut kami punya daftar destinasi wisata di Purwakarta yang dijamin akan memberikan pengalaman tak terlupakan untuk Anda. Cek informasinya dibawah ini dan kunjungi segera!

Tempat Wisata di Purwakarta Favorit Para Wisatawan » Ragam Destinasi Wisata di Purwakarta yang Jadi Favorit Para Wisatawan

Destinasi Wisata di Purwakarta Paling Favorit

The Colorville at Alam Sari Wates

Anda yang sedang ingin mendapatkan suasana kece di tempat wisata yang ada di Purwakarta, datang saja ke The Colorville at Alam Sari Wates. The Colorville at Alam Sari Wates sekaligus dapat menjadi tempat pemanasan bagi Anda yang ingin memulai petualangan di Purwakarta. Disini Anda akan temukan sejumlah spot yang menarik untuk Anda nikmati. Tree house yang dapat menjadi tempat Anda berfoto hits, bisa Anda temukan.

Selain itu terdapat spot juga untuk Anda yang ingin memacu adrenalin dan menguji ketangkasan. Anda bisa mencoba ayunan dengan background pemandangan. Anda juga bisa berjalan menyeberang diatas seutas tali dengan ketinggian yang akan menggetarkan lutut. Anda bisa memilih aneka wahana sesuai dengan nyali Anda. Tertarik untuk mencoba?

Wisata Taman Air Mancur Sri Baduga

Jika Anda menyaksikan wisata Taman Air Mancur Sri Baduga, ada dua kata yang tentu akan terlintas dalam alam pikir Anda. “Keren poll”. Bahkan Menteri Pariwisata Arief Yahya juga mengatakan demikian ketika secara langsung menyaksikan sebuah atraksi air mancur di awal Januari 2016 lalu.

Dengan datang ke tempat wisata di Purwakarta ini Anda akan menyaksikan permainan tata cahaya dan semprotan air yang menjadikan pesona malam tak akan tertandingi lagi. Kabarnya, disini juga terdapat sebuah pertunjukan kolosal dengan sound system yang akan menambah keajaiban dari tempat wisata ini. Mau eksis di media sosial? Datang saja kemari!

Wisata Curug Cipurut

Objek wisata Curug Cipurut cukup mudah dilalui kurang lebih hanya sekitar 30 km dari pusat kota Purwakarta. Mengenai waktu tempuh menuju tempat wisata ini sangat cepat karena Anda hanya perlu waktu 1 jam untuk sampai. Perjalanan yang Anda lakukan melalui Wanayasa sampai ke desa Sumurugul. Setelahnya, Anda akan saksikan pesona gagahnya air terjun yang mengalir dari  ketinggian 25 meter dan bertingkat – tingkat.

Wisata Situ Wanayasa

Situ Wanayasa sangatlah menarik dikunjungi. Objek wisata yang satu ini berbentuk danau yang sangat cantik. Anda bisa tempuh dengan jarak kurang lebih 23 km sebelah tenggara Purwakarta. Wisata yang satu ini memiliki danau dengan luas 7 hektar berdampingan dengan lereng gunung Burangrang. Suasana sejuk akan Anda temukan. Satu hal yang menarik dan akan dapat Anda temukan disini adalah makam RA Suriawinata yang dulunya bupati Karawang. Anda bisa menyaksikan pesona keindahan alam sembari berwisata religi juga. Seru bukan?

Masih bingung mau berwisata kemana ketika berada di Purwakarta? Datang saja ke beberapa destinasi wisata di Purwakarta diatas. Dapatkan pesona alam indah dengan mengunjunginya. Ukir pengalaman berharga disana. Jangan lupa ajak teman – teman dan kerabat Anda ketika berkunjung. Happy holiday!