5 Tempat Wisata Air Terjun di Bogor yang Paling Indah dan Populer

  • Whatsapp

5 Tempat Wisata Air Terjun di Bogor yang Paling Indah dan Populer – Khususnya bagi warga Jakarta dan sekitarnya, kota Bogor memang bisa dijadikan sebagai lokasi terbaik untuk berakhir pekan. Selain dikarenakan jaraknya yang tidak begitu jauh, topografi kota Bogor yang berupa pegunungan ini pastinya semakin membuat kota yang berjuluk kota Hujan tersebut mempunyai beragam tempat wisata alam yang menarik untuk dikunjungi.

Air terjun atau yang juga disebut dengan curug banyak sekali ditemukan di kota Bogor. Tak hanya ngadem, bermain air di lokasi wisata air terjun Bogor dengan udara yang sangat sejuk pastinya akan terasa sangat menarik. Bahkan di beberapa lokasi wisata air terjunnya mempunyai air yang begitu jernih. Lantas, air terjun apa saja yang paling indah dan populer di Bogor? Berikut 5 diantaranya.

Read More

5 Pilihan Destinasi Wisata Air Terjun di Bogor yang Paling Indah dan Populer

Air terjun bidadari

Tidak berlebihan memang apabila wisata air terjun di Bogor satu ini diberi nama sebagai air terjun bidadari, sebab cantik bak bidadari yang pastinya akan sangat memanjakan setiap pengunjungnya sepanjang mata memandang kawasan wisata tersebut. Tak hanya indah, air terjun bidadari di Bogor tersebut juga memiliki fasilitas yang lengkap dan tata kelola yang sangat baik. Di air terjun tersebut pengunjung juga bisa menemukan sebuah kolam yang dikelilingi oleh pasir putih, ini tentu jadi daya tarik utama dari objek wisata di Bogor tersebut. Air terjun di Bogor yang selalu ramai diserbu wisatawan khususnya saat akhir pekan ini ada di kawasan Sentul paradise Park, Bogor.

Air terjun nangka

Menjadi salah satu destinasi wisata air terjun di Bogor paling indah dan populer, air terjun nangka tersebut yang masih ada dalam satu kawasan wisata gunung salak endah ini menawarkan beragam wisata alam yang sangat menarik. Air terjun ini ada di warung lia, taman sari Bogor. Yang mana lokasinya ada pada ketinggian sekitar 750 meter dari permukaan laut, sehingga tak ayal tempat wisata Bogor ini menawarkan hawa sejuk yang langsung terasa saat Anda berlibur di air terjun nangka tersebut.

Air terjun ciherang

Alternatif lain untuk liburan akhir pekan Anda di Bogor adalah air terjun ciherang. Ini adalah salah satu wisata air terjun baru di Bogor yang saat ini lagi hits. Tempat tersebut menjadi populer dan sering sekali fotonya lalu lalang di Instagram lantaran adanya rumah pohon yang jadi spot terbaik untuk berfoto selfie. Rumah pohon di air terjun ciherang ada di atas pohon besar. Jika Anda ingin menuju ke rumah pohon tersebut Anda bisa melewati jembatan kayu yang jadi penghubung. Air terjun ciherang Bogor ada di sebuah desa Warga Jaya, Sukamakmur, Bogor.

Air terjun naga

Daya tarik utama air terjun naga di Bogor ini adalah adanya fasilitas seperti body rafting yang seru abis. Anda bisa menjelajahi sungai yang mempunyai air yang begitu jernih dan tebing – tebing yang mengelilinginya. Sementara itu air terjunnya sendiri mempunyai ketinggian sekitar 30 meter. Objek wisata air terjun di Bogor tersebut merupakan salah satu bagian dari sungai cirangrang yang memiliki air jernih dengan pemandangan sekitar yang sangat indah. Air terjun naga ada di desa Citamiang, Meda Mendung, Bogor.

Air terjun cilember

Air terjun cilember memang begitu istimewa banget lantaran mempunyai tujuh air terjun bertingkat yang sangat elok. Jadi, berakhir pekan di air terjun cilember Bogor ini Anda bisa temukan tujuh air terjun sekaligus, dimulai dari nomor tujuh dari yang paling bawah hingga nomor satu yang ada di atas sendiri. Air terjun cilember ada di Jogjogan, Cisarua, Bogor.

Bagaimana, tertarik untuk berakhir pekan di Bogor dengan mengunjungi 5 tempat wisata air terjun di Bogor yang paling indah dan populer di atas? Jadikan momen liburanmu di Bogor jadi semakin seru dengan liburan ramai – ramai bersama keluarga, sahabat dekat, atau pun rekan kerja Anda.

Related posts