Jepara Ocean Park, Salah Satu Wisata Unggulan Jawa Tengah

  • Whatsapp

Jepara Ocean Park sebetulnya kini telah berganti nama menjadi Jepara Ourland Park atau JaTeng Park. Pastinya dengan penambahan beragam wahana serta fasilitas yang makin lengkap. Alamatnya ada di RT 4 RW 2 Mororejo, Mlonggo, Jepara. Hanya dengan tiket masuk tak sampai 100 ribu rupiah, Anda sudah bisa menikmati fasilitas wahana nan lengkap seperti terlampir berikut.

  1. Wahana Waterpark dan Watersport

Wisata ini terdepan soal urusan hiburan air. Waterparknya lengkap dengan ragam variasi spot keren. Ada tot’s, kiddy, dan family pool yakni kolam yang disesuaikan umur pengunjung. Olympic swimming, fish spa, float, wave dan warm pool adalah tipe kolam tematik teristimewa di sini. Ada juga extreme, tube, dan whizzard slide, si jagonya pemacu adrenalin.

Read More

Untuk watersport pun tak kalah banyak pillihan yang tersedia. Anda bisa bermain jetski, banana boat, flying kite, water jetpack, water flyboard, water flying fish, parasailing, snorkelling serta house wave. Tak ketinggalan juga ada satu wahana unik menyegarkan pastinya,  yang diberi nama Ember Byur. Bakal bingung menentukan pilihan kayaknya, ya?

  1. Wahana Outbond, Vehicle dan Fantasy Games

Di sini juga dilengkapi beragam wahana outbond yang seru, loh. Ada paint ball, flying fox, jembatan tali dan goyang, tebing panjang serta labirin juga. Untuk jenis hiburan kendaraan atau vehicle ada juga nih. Anda bisa coba pilih antara air wheel, hoverboard, e-bike, golf car dan juga ada kereta mini mall. Bisa keliling sambil having fun seru-seruan juga deh.

Wahana fantasi di sini juga tak kalah kelengkapannya. Anda bisa coba 6D movie theater, bom-bom car, go-kart, kora-kora, flying elephant, kereta rel mini, komidi putar, bianglala, arena ketangkasan serta hall science. Pokoknya di sini dijamin Anda nggak bakalan bosan menghabiskan waktu liburan bersama kerabat tercinta. Ada banyak hal yang musti dicoba.

  1. Kelengkapan Fasilitas, Aula dan Food Court

Nah untuk kelengkapan fasilitas juga pastinya tetap terjaga dong, ya. Tak usah risau, di sini Anda bisa dengan mudah menemukan mushola, ruang ganti, rental gazebo, loker penitipan barang, tempat parkir super luas serta panggung hiburan juga pastinya tak ketinggalan, loh.

Area aula dilengkapi juga dengan sky lounge, function hall, ballroom, meeting room, villa, resort, serta rest area. Untuk area foodcourt dilengkapi dengan sajian dapur laut resto, ship cafe, mini shop dan pastinya juga souvenir outlet untuk belanja kenang-kenangan.

Jepara Ocean Park berjarak 2 km dari pantai Tirto Samodra Bandengan, dan butuh sekitar 15 menit untuk sampai dari pusat Jepara. JOP dibangun sejak 2014, dua tahun kemudian diresmikan oleh Bapak H. Ganjar Pranowo. Wisata termegah Jateng dengan gaya Timur Tengah, Eropa, India ini juga dilengkapi kubah ala masjid warna-warni super cantik, lho.

Related posts