Seribu Batu Songgo Langit dan Rumah Hobbit, Wisata Hits di Bantul

wisata seribu batu songgo langit dan rumah hobbit bantul jogja 587x312 » Seribu Batu Songgo Langit dan Rumah Hobbit, Wisata Hits di Bantul

Wisata Jogja – Wisata Seribu Batu Songgo Langit, dilihat dari namanya seperti sangat kental dengan adat Jawa, ya? Namun jangan salah, destinasi wisata di Dlingo, Bantul Jogjakarta yang satu ini mampu menawarkan paket komplit demi suguhan liburan Anda. Ada kombinasi panorama menawan, ada spot kekinian dan pastinya masih banyak lagi daya pikat yang terletak di pusat area wisata Batu Songgo Langit seperti berikut ini.

Makna Seribu Batu Songgo Langit

Seribu Batu Songgo Langit itu sendiri berarti seribu batu yang menyangga langit yang diartikan dari bahasa Jawa. Makna dari nama destinasi wisata satu ini yakni berasal dari letak wilayahnya yang berada di ketinggian.

Menyaksikan pemandangan dari ketinggian sudah menjadi rahasia umum akan keindahannya yang sangat luar biasa. Di area objek wisata banyak ditemui pepohonan yang rimbun dengan udaranya yang sejuk, ditambah juga dengan bebatuan besar nan unik yang sangat instagenic juga dapat temukan di destinasi wisata yang satu ini.

Untuk akses masuk pun tidak dipungut biaya alias gratis. Anda hanya cukup membayar parkir kendaraan dengan tarif yang terjangkau pastinya.

Spot Seru yang Kekinian

Di destinasi wisata Seribu Batu Songgo Langit ada satu spot keren kekinian yang jadi langganan sebagai latar belakang pengunjung untuk berfoto. Namanya rumah Hobbit. Mungil, lucu dan pastinya cerah beraneka warna. Ini merupakan spot wisata rumah Hobbit pertama yang ada di Jogja lho!

wisata seribu batu songgo langit dan rumah hobbit bantul jogja » Seribu Batu Songgo Langit dan Rumah Hobbit, Wisata Hits di Bantul

Jika Anda penggemar olahraga pemacu adrenalin, ada juga wahana flying fox. Dijamin wahana ini akan sukses menambah pengalaman liburan seru Anda bersama dengan kerabat tersayang. Puas seru-seruan, Anda juga bisa menuntaskan hasrat kuliner Anda di deretan tempat makan pada destinasi wisata yang satu ini.

Pusat Area Wisata

Jangan khawatir gampang bosan jika berliburan di daerah Dlingo Jogjakarta. Jika tak percaya langsung saja coba datang ke sana untuk meng-eksplor beragam destinasi wisata yang seperti tiada habisnya saja. Beragam suguhan panorama indah pasinya sudah menjadi jaminan.

Dengan waktu tak lebih dari seperempat jam, Anda bisa temukan spot wisata tak kalah unik lainnya yang sangat dekat dengan Seribu Batu Songgo Langit. Ada kebun buah Mangunan, serta Watu Goyang dan Jurang Tembelan yang sangat ciamik untuk berburu sunrise dan sunset dari spot yang menakjubkan.

Bagi siapa saja yang menginginkan liburan untuk refreshing sekaligus menikmati panorama keren, maka Wisata Seribu Batu Songgo Langit di Bantul jawabannya. Jangan lupa untuk ajak kerabat tercinta seru-seruan berburu foto cantik sekaligus mengagumi ciptaan Tuhan yang sangat layak untuk selalu kita syukuri. Happy traveling!