Ini Alternatif 5 Aplikasi Android Untuk Membuat Desain Logo

aplikasi android desain logo logo Maker Logo Creator Generator and Designer 582x312 » Ini Alternatif 5 Aplikasi Android Untuk Membuat Desain Logo

Kalau kamu seorang entrepreneur, maka bisnis kamu membutuhkan symbol dengan desain yang mudah dan akan diingat orang, maka untuk itu harus membuat logo yang baik dan benar agar logo bisnis kita memiliki arti dan makna yang mendalam dan akan diingat orang dengan mudah. Namun membuat logo tentu tidaklah semudah yang dibayangkan, harus teliti setiap lekukan karena jika salah membuat goresan maka arti dan maknanya juga berbeda.

Namun kini tidak perlu pusing lagi untuk membuat logo, tidak perlu merekrut desainer mahal untuk membuat logo bisnis kita. Kita bisa menggunakan aplikasi android untuk membuat logo yang bagus, keren dan bermakna. Nah berikut ini adalah aplikasi untuk membuat logo terbaik, cukup dari hp android kamu.

  1. Logo Maker Plus

aplikasi android desain logo logo maker plus » Ini Alternatif 5 Aplikasi Android Untuk Membuat Desain Logo

Membuat logo tidak pernah semudah ini, hanya dengan aplikasi android bernama Logo Maker Plus, kita bisa membuat logo yang bagus dan keren. Aplikasi Logo Maker Plus ini memiliki fitur seperti gradasi warna, pilihan aneka font, pilihan aneka texture, aneka pattern. Penggunaannya pun sangat mudah sekali, tersedia panduan untuk membuat logo yang keren.

  1. Logo Maker – Logo Creator, Generator & Designer

aplikasi android desain logo logo Maker Logo Creator Generator and Designer » Ini Alternatif 5 Aplikasi Android Untuk Membuat Desain Logo

Kalau kamu membutuhkan logo dengan cepat dan mudah, aplikasi android yang satu ini patut anda install di ponsel android anda. Aplikasi pembuat logo ini menyediakan jutaan pattern, stiker, warna, font, background dan texture terbaru. Tool editingnya juga lengkap seperti, memutar logo dengan mudah, 3D logo, merubah ukuran dan lain-lain. Logo yang dihasilkan dari aplikasi ini sangat cocok digunakan untuk iklan, poster, brosur, logo restoran, logo kantor atau logo sosial media.

  1. Logo Foundry

aplikasi android desain logo logo foundry » Ini Alternatif 5 Aplikasi Android Untuk Membuat Desain Logo

Aplikasi ini salah satu aplikasi android pembuat logo favorit saya, karena sangat mudah digunakan dan symbol-simbolnya modern dan banyak sekali. Fitur unggulan dari aplikasi ini adalah tersedianya tiga ribu lebih symbol, shape dan ikon gratis, selain itu mudah mencari symbol yang dibutuhkan untuk membuat logo yang cocok, mudah melakukan typografi dengan font-font yang indah, layer-layer memudahkan membuat logo yang kompleks. Fitur auto save sangat meringankan beban, ketika lupa membuka aplikasi lain.

  1. Logo Maker- Logo Creator to Create Logo Design

aplikasi android desain logo logo maker logo creator to create logo design » Ini Alternatif 5 Aplikasi Android Untuk Membuat Desain Logo

Aplikasi pembuat logo yang satu ini cocok banget buat kamu yang punya usaha di sosial media, karena tersedia 1000 template logo lebih yang super keren dan gratis digunakan, jadi kamu cukup memodifikasi template logo yang tersedia. Fitur unggulan aplikasi ini yaitu, rotasi 3D sehingga logo kamu terlihat tiga dimensi, tersedia juga aneka pilihan warna dan teksture yang keren, latar belakang transparan dan font yang keren.

  1. InstaLogo

aplikasi android desain logo instalogo » Ini Alternatif 5 Aplikasi Android Untuk Membuat Desain Logo

Kalau aplikasi pembuat logo yang satu ini biasanya digunakan untuk membuat poster, flyer, ikon, desain grafis, banner, iklan di sosial media, caption foto, membuat quote cantic, atau presentasi.  Banyak banget kegunaan dari aplikasi pembuat logo ini bukan, aplikasi ini sangat mudah digunakan, selain itu banyak juga fiturt yang ditawarkan seperti tersedia banyak font, otomatis mengatur template logo, mengatur latar belakang dan lain-lain.

Nah itu dia teman-teman aplikasi pembuat logo di ponsel android, jadi sekarang tidak perlu membayar mahal untuk membeli logo ya. Cukup install aplikasi diatas saja di ponsel android kita. Dan dengan beberapa sentuhan saja, logo yang kita mau sudah jadi dibuat, Keren ya.