Budget Mepet? Simak Tips Wisata Murah ke Bandung Tanpa Travel Agent

liburan murah ke bandung tanpa agen travel 700x312 » Budget Mepet? Simak Tips Wisata Murah ke Bandung Tanpa Travel Agent

Berlibur sendiri tanpa menggunakan jasa travel agent akan memberikan sensasi yang berbeda dan menawarkan sesuatu yang baru bagi Anda. Selain itu, Anda dapat benar-benar merasakan seni traveling itu sendiri. Takut soal budget? Jangan khawatir, yuk simak baik-baik tips wisata murah ke Bandung tanpa travel agent yang bikin wisata Anda tambah seru.

  1. Itinerary

Mau tidak mau, Anda harus membuat itinerary yang cukup matang sebelum melakukan perjalanan. Hal ini dikarenakan Anda tidak menggunakan jasa agen perjalanan yang biasanya menyiapkan berbagai hal sebagai persiapan. Pastikan Anda menyusun itinerary yang sistematis, bijak, dan efisien untuk menghemat waktu dan biaya perjalanan.

  1. Hindari Peak Season

Bagi Anda yang ingin liburan dengan berwisata di Bandung, ada baiknya Anda menghindari peak season seperti libur panjang hari besar atau hari libur siswa sekolah. Karena, kebanyakan di waktu peak season tersebut sering terjadi kemacetan parah di daerah Bandung. Anda tidak ingin liburan Anda terganggu dengan kemacetan yang menjengkelkan, bukan?

  1. Cari Homestay yang Murah

liburan murah ke bandung tanpa agen travel » Budget Mepet? Simak Tips Wisata Murah ke Bandung Tanpa Travel Agent

Salah satu tips wisata murah ke Bandung yang harus Anda lakukan adalah mencari homestay dengan harga yang murah. Anda tidak perlu khawatir, di Bandung sudah tersedia beberapa penginapan murah yang bisa Anda sewa. Pastikan Anda mendapat penginapan yang nyaman dengan harga yang murah.

  1. Transportasi

Karena Anda telah memutuskan untuk tidak menggunakan jasa agen travel, maka Anda juga harus mempersiapkan moda transportasi sendiri. Banyak sekali altenatif transportasi yang bisa Anda dapatkan mulai dari travel, kereta, hingga pesawat. Anda sebaiknya memesan tiket kereta atau pesawat jauh-jauh hari agar mendapat pilihan tiket yang murah meriah.

  1. Pilihlah Tempat Wisata yang Murah

Banyak pilihan wisata di Bandung yang menawarkan hiburan dan pemandangan yang memukau dengan harga yang terjangkau. Cari informasi sebanyak mungkin agar wisata Anda di Bandung tetap menyenangkan dan isi kantong tetap hemat. Hindari juga tempat wisata yang mematok tarif terlalu mahal yang mengancam stabilitas isi dompet.

Nah itu dia 5 tips wisata murah ke Bandung yang bisa Anda terapkan agar liburan ke Bandung tetap seru, tak terlupakan, dan tentunya dapat dijangkau dengan biaya murah meriah. Selamat berwisata!