Aplikasi Android Terbaik dan Termudah Untuk Belajar Bahasa Inggris

  • Whatsapp

Bahasa inggris itu sekarang wajib hukumnya buat kamu yang ingin menjadi orang sukses, karena bahasa inggris adalah bahasa standar yang dapat digunakan di seluruh dunia. Jika ingin pergi ke luar negeri dan tidak bisa memahami bahasa negara setempat, kamu bisa menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa untuk berkomunikasi. Nah untuk bisa berbahasa inggris kamu bisa belajar di tempat kursus bahasa inggris, namun jika kamu adalah seorang yang super sibuk dan tidak memiliki waktu yang cukup untuk pergi ke tempat kursus bahasa inggris, kamu bisa menggunakan aplikasi di ponsel pintar saja.

Di zaman yang serba canggih saat ini, belajar bahasa inggris semakin mudah dan menyenangkan dengan aplikasi belajar bahasa inggris di smartphone android kamu. Nah berikut ini kami berikan daftar aplikasi untuk belajar bahasa inggris yang mudah dan praktis melalui hape android.

Read More

  1. Duo Lingo

Aplikasi Duo Lingo ini adalah aplikasi belajar bahasa inggris yang tampilan antar mukanya mudah digunakan oleh siapa saja, bahkan oleh anak kecil sekalipun dan sangat interaktif. Kelebihan aplikasi Duo Lingo ini adalah belajar sambal bermain, jadi belajar bahasa inggris tidak akan membosankan. Dengan kelebihan yang dimiliki serta mudah digunakan menjadikan aplikasi Duo Lingo ini menjadi aplikasi belajar bahasa inggris yang paling banyak didownload tahun ini. Selain bisa belajar bahasa Inggris, di dalam aplikasi ini juga tersedia pembelajaran bahasa Spanyol, Perancis, Jerman, Italia, Portugis, Belanda, Irlandia, Denmark, Swedia, dan lain-lain.

  1. Tata Bahasa Inggris

Belajar bahasa Inggris tidak hanya tahu artinya saja tetapi harus tau susunan kata yang tepat seperti penggunaan grammar. Jadi bahasa inggris itu harus tepat penggunaan susunan kata, kalimat hingga frasa, bisa dibilang bahasa inggris merupakan bahasa yang sulit dipelajari, nah untuk memudahkan belahar grammar bahasa inggris kamu dapat menggunakan aplikasi Tata Bahasa Inggris untuk menyempurnakan grammar bahasa inggris kamu.

  1. CoffeeStrap: Language Exchange

Mau belajar bahasa inggris yang berbeda dengan yang lain, yang lebih seru dengan interaktif chat dengan pengajar yang mengarahkan kata-kata yang tepat? Nah kamu bisa menggunakan aplikasi android CoffeeStrap: Language Exchange. Jadi dengan aplikasi ini bisa mendeteksi kesalahan kamu dalam berbahasa inggris di dalam pesan instan dan akan mengkoreksi otomatis jika ada kesalahan.

  1. Memrise

Jika kamu mau cepat bisa belajar bahasa inggris kamu cocok menggunakan aplikasi android yang satu ini, aplikasi ini bernama Memrise. Dengan aplikasi belajar bahasa inggris ini kamu akan belajar dengan Teknik menghafal dan meningkatkan ingatan kamu dengan bertahap. Hal ini dapat memancing kemampuan kamu tahap demi tahap ke level yang lebih ahli dengan cepat. Jadi kemampuan kamu berbahasa inggris tidak berjalan ditempat saja. Ada tes yang harus kamu selesaikan untuk naik ke level selanjutnya. Selain itu tersedia lebih dari 1000 video untuk belajar bahasa inggris dengan mudah.

  1. Belajar Bahasa Inggris Anak

Walaupun masih anak-anak kita harus mengenalkan dan membiasakan anak-anak kita berbahasa inggris, tentunya agar saat anak kita dewasa ia akan fasih berbahasa inggris. Apalagi masa anak-anak adalah masa dimana seseorang mudah menerima ilmu baru. Jadi dengan aplikasi ini anak-anak kita akan mudah belajar, apalagi metode pembelajarannya dengan bermain game, anak-anak tidak akan bosan untuk mempelajari bahasa inggris dengan aplikasi ini.

Itu dia aplikasi belajar bahasa inggris yang mudah dan terbaik yang kami rekomendasikan untuk anda download di Google Playstore. Dengan aplikasi diatas belajar bahasa inggris semakin mudah dan dapat dilakukan kapan saja.

Related posts