Tips Liburan ke Luar Negeri Murah Meriah Hanya 200 Ribuan per Hari

  • Whatsapp

Kata siapa liburan ke luar negeri harus mahal? Anda bisa lho liburan ke luar negeri murah meriah hanya dengan biaya Rp. 200.000 per hari. Tidak percaya? Yuk simak ulasan mengenai destinasi wisata di luar negeri yang dapat Anda kunjungi dengan harga terjangkau tanpa harus membuat kantong jebol. Check it out!

  1. Nikaragua

Nikaragua merupakan negara yang terletak di kawasan Amerika Tengah yang bisa Anda kunjungi dengan biaya murah. Anda akan dimanjakan dengan berbagai atraksi dan pertunjukan yang memikat mata dengan harga murah. Penginapan di sana rata-rata hanya Rp. 120.000 per malam, dan harga makanan minuman hanya sekitar Rp10.000-Rp20.000 saja. Murah, kan?

Read More

  1. Polandia

Berbeda dengan negara Eropa lainnya yang biasanya membutuhkan biaya mahal untuk dikunjungi, Polandia memiliki biaya hidup yang tergolong paling murah. Anda bisa mengunjungi berbagai situs sejarah dan arsitektur bangunan yang mewah dan berkesan dengan biaya yang terjangkau. Tertarik untuk mengunjungi negara yang beribukotakan di Warsawa ini?

  1. Sri Lanka

Liburan di Sri Lanka dijamin tidak akan membuat kantong Anda jebol. Harga tiket kereta api di sana hanya Rp20.000. Biaya penginapan pun hanya Rp60.000 saja per malam. Selain itu, makanan dan minuman di sana hanya berkisar Rp12.000. Murah kan? Anda juga bisa mengunjungi tempat wisata seperti taman nasional Sri Lanka dengan biaya Rp120.000 saja.

  1. Vietnam

Untuk Anda pecinta kuliner, Vietnam adalah negara yang harus Anda kunjungi. Banyak jajanan dan kuliner murah yang bisa Anda cicipi di sini. Hanya dengan Rp100.000, Anda bisa menikmati kuliner khas Vietnam yang lezat. Harga tiket bus dan penginapan juga terbilang murah, hanya Rp50.000 per malam.

  1. Laos

Biaya hidup di Laos terbilang murah, itulah sebabnya Laos menjadi salah satu negara yang paling sering dikunjungi. Biaya menginap di Bungalow hanya berkisar Rp120.000. Sedangkan street food bisa Anda nikmati hanya dengan harga Rp12 ribu-Rp25 ribu. Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi berbagai destinasi wisata di negara ini dengan biaya yang murah.

Nah itu dia ulasan mengenai beberapa destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi dengan biaya hanya Rp. 200.000 per hari. Bagaimana? Tertarik? Liburan ke luar negeri murah meriah bukan hanya sekadar angan-angan lagi. Yuk agendakan traveling Anda sekarang juga ke salah satu negara di atas.

Related posts