Aplikasi Android Untuk Menyimpan Bitcoin Yang Paling Aman

  • Whatsapp

Bitcoin saat ini menjadi mata uang digital yang selalu diperbincangkan banyak orang diseluruh dunia, harga Bitcoin yang menjulang tinggi membuat semua orang ingin memilikinya dan juga kelebihan Bitcoin yang dapat dikirim lintas benua tanpa dikenakan aturan negara tertentu menjadikan Bitcoin unggul dalam hal transaksi dalam waktu cepat. Nah untuk memiliki Bitcoin tentu harus memiliki wadahnya dahulu atau dalam dunia Bitcoin disebut Bitcoin Wallet atau Dompet Bitcoin.

Saat ini banyak sekali aplikasi android yang menyediakan Bitcoin Wallet dengan gratis, namun anda harus waspada jangan sampai salah memilih jasa layanan Bitcoin Wallet agar aman dari hacker yang membobol Bitcoin anda. Berikut ini kami berikan referensi aplikasi android untuk menyimpan Bitcoin anda dengan aman.

Read More

  1. Bitcoin Wallet dari Bitcoin.com

Aplikasi andrioid Bitcoin Wallet ini merupakan aplikasi android untuk menyimpan Bitcoin yang pertama kali dibuat, ketika anda mencari aplikasi Bitcoin Wallet di Google Playstore pastikan developer yang membuat adalah bitcoin.com selain itu anda jangan pernah mencoba untuk install dan menyimpan Bitcoin anda. Karena banyak sekali developer nakal yang membuat aplikasi dengan nama Bitcoin Wallet di Google Playstore.

  1. co.id

Aplikasi android untuk menyimpan Bitcoin ini buatan Indonesia dan memiliki perusahaan yang resmi di Jakarta dan Bali, jadi kami sangat merekomendasikan anda untuk menyimpan Bitcoin anda di aplikasi android yang satu ini. Selain itu untuk melakukan transaksi anda haru menverifikasi dengan mengirimkan KTP serta foto wajah anda, dengan demikian data anda tidak akan dapat dipalsukan untuk mencuri Bitcoin dari aplikasi Bitcoin.co.id.

  1. Luno Indonesia

Aplikasi android untuk menyimpan Bitcoin yang terbaik lainnya bernama Luno, aplikasi android Luno ini sudah banyak yang menggunakan di luar negeri. Dan kini Luno menyediakan aplikasi android secara resmi untuk masyarakat Indonesia, sama seperti aplikasi Luno versi luar negeri untuk versi Indonesia anda juga dapat menjual dan membeli Bitcoin, terima dan kirim Bitcoin, Trading Bitcoin dan transfer Bitcoin ke bank lokal. Jika anda mengalami kesulitan customer service Luno siap membantu anda 24 jam dengan bahasa Indonesia tentunya.

  1. info

Blockchain adalah platform pertama yang digunakan mata uang cryptocurrency, kelebihan memiliki aplikasi android ini adalah mendukung semua jenis mata uang digital cryptocurrency. Sehingga anda dapat dengan mudah melakukan jual beli, kirim dan terima serta trading semua jenis mata uang digital dengan satu aplikasi saja. Kekurangannya belum ada kantor perwakilan di Indonesia, sehingga jika anda mengalami kesulitan anda harus menghubungi customer service di luar negeri.

  1. Xapo

Aplikasi android Xapo juga kami rekomendasikan untuk menyimpan Bitcoin anda di dalam smartphone android anda. Aplikasi ini sudah digunakan banyak orang diseluruh dunia, dan terbukti aman dari pencurian karena aplikasi ini menggunakan 2FA authenticator dari Google sehingga pencuri akan kesulitan untuk masuk ke dalam sistem aplikasi android ini, kelebihan dari aplikasi ini adalah Xapo menyediakan kartu Bitcoin fisik yang dapat digunakan untuk mengambil uang di ATM Bitcoin.

Aplikasi diatas adalah aplikasi android terbaik untuk menyimpan asset Bitcoin anda di dalam smartphone android anda. Selain untuk menyimpan android, anda juga dapat menjual dan membeli serta melakukan trading Bitcoin langsung di dalam ponsel android anda, dan anda dapat melakukannya kapan saja dan dimana saja.

Related posts