Inilah 5 Aplikasi Android Untuk Edit Foto Terbaik

aplikasi android edit foto snapseed 581x312 » Inilah 5 Aplikasi Android Untuk Edit Foto Terbaik

Halo teman-teman buat kamu yang suka eksis di sosial media pasti selalu berusaha semaksimal mungkin agar hasil foto kamu terlihat keren, kalau foto selfie mau nya jadi super cantik atau ganteng. Kalau zaman dulu poles foto sana-sini berjam-jam pakai komputer atau laptop seharian, udah gitu hasilnya masih belum maksimal karena menggunakan program komputer butuh keahlian khusus, untuk orang awam seperti kita tentunya membutuhkan waktu yang lama untuk mengedit foto menjadi hasil yang diinginkan. Tapi sekarang zaman sudah berubah say, cukup dengan ponsel pintar android saja kita sudah bisa mengedit foto bak professional hasilnya. Dengan mengedit foto di ponsel, selain mudah digunakan kita bisa mengedit foto kapan saja dan dimana saja tidak perlu repot membuka komputer atau laptop.

Berikut ini adalah daftar aplikasi mengedit foto terbaik di ponsel android, catat dan langsung praktek ya teman-teman agar foto kamu lebih kece dan kekinian.

  1. PicsArt Photo Studio

aplikasi android edit foto picsart » Inilah 5 Aplikasi Android Untuk Edit Foto Terbaik

Aplikasi android foto editor terbaik nomor satu di dunia ini telah diunduh hingga 450 juta kali lho, wajar saja karena aplikasi ini banyak banget menyajikan fitur-fitur edit foto yang sama bagusnya seperti foto edior di komputer dan yang pasti aplikasi ini gratis penggunaannya. Alat yang disediakan aplikasi ini contohnya, membuat foto kolase, menambah efek, mengatur kontras dan warna, tersedia jutaan stiker lucu, bisa menghapus background, memotong gambar, hingga menyatukan beberapa gambar jadi satu. Keren banget ya.

  1. Photo Editor Pro

aplikasi android edit foto photo editor pro » Inilah 5 Aplikasi Android Untuk Edit Foto Terbaik

Nah kalau kamu yang hobi selfie biasanya hasil foto selfie nya biasa-biasa saja, warnanya pucat dan terlihat tidak ceria, tetapi dengan aplikasi Photo Editor Pro foto kamu dapat diberi tambahan warna lebih cerah, ceria dan terang tapi tetap natural tentunya. Efek-efek dari hasil kamera professional dapat di tambahkan dengan aplikasi ini, selain itu aplikasi ini juga dapat memberikan fokus dan bokeh-bokeh cantik lho.

  1. Snapseed

aplikasi android edit foto snapseed » Inilah 5 Aplikasi Android Untuk Edit Foto Terbaik

Kalau aplikasi ini buatan Google lho, sudah tau kan kalau semua aplikasi buatan Google itu bagus-bagus. Nah kalau kamu mau mengedit foto kamu jadi lebih terlihat artistik kamu bisa menggunakan aplikasi yang satu ini, karena filter-filer yang dimiliki aplikasi ini juara banget. Dan hebatnya aplikasi ini dapat mengedit file RAW dari kamera SLR lho, keren banget ya. Aplikasi ini juga dapat memotong gambar dan menambahkan beberapa potongan gambar ke satu file gambar.

  1. Pixlr – Free Photo Editor

aplikasi android edit foto pixlr » Inilah 5 Aplikasi Android Untuk Edit Foto Terbaik

Aplikasi edit foto yang satu ini memiliki kelebihan yaitu tersedia hingga 2 juta kombinasi filter foto yang sangat indah sehingga foto kamu yang tadinya biasa saja dapat diedit seperti hasil professional. Fitur dari aplikasi ini yaitu dapat mengatur keseimbangan warna otomatis, menghilangkan jerawat, menambahkan efek-efek yang bagus, mengatur fokus warna latar belakang berbeda dengan objek.

  1. BeautyPlus – Easy Photo Editor

aplikasi android edit foto beauty plus easy photo editor » Inilah 5 Aplikasi Android Untuk Edit Foto Terbaik

Kalau aplikasi foto editor yang satu ini cocoknya dipakai sama cewek-cewek ini, karena fitur nya unyu-unyu banget. Tersedia ratusan filter yang dapat membuat foto kamu jadi super cantik, dilengkapi dengan pengaturan warna, temperature hingga menghilangkan jerawat yang semua nya dikerjakan secara otomatis sesuai dengan warn kulit kamu yang natural. Jadi hasilnya kebayangkan wajah kamu jadi cantik bak selebritis.

 

Nah itu dia teman-teman aplikasi android edit foto terbaik, jadi mulai sekarang yuk edit foto di ponsel saja. Dan pastinya follower kamu di sosial media akan bertambah karena foto kamu jadi lebih bagus sekarang.