Referensi Aplikasi Android Pengatur Nutrisi Anda

aplikasi android pengatur kebutuhan nutrisi tubuh 648x312 » Referensi Aplikasi Android Pengatur Nutrisi Anda

Menjalankan hidup sehat bisa dijalankan dengan berbagai macam cara. Salah satu yang paling mudah adalah dengan mengatur asupan nutrisi anda. Bagi yang masih awam tentu memerlukan panduan berupa aplikasi khusus untuk mengatur nutrisi anda. Android memberikan sejumlah pilihan aplikasi yang bertugas mengatur apa saja asupan makanan anda beserta informasi jumlah asupan nutrisi didalamnya. Aplikasi pengatur nutrisi ini memiliki beragam jenis dengan fitur yang berbeda.

Ada yang disertai dengan aneka gambar olahraga yang bisa anda tiru, resep makanan, hingga fitur barcode yang akan melakukan scanning makanan secara otomatis. Nantinya scanning makanan ini akan menghasilkan informasi nutrisi apa saja yang terkandung didalamnya. Bagi anda yang ingin lebih optimal menjalankan hidup sehat, aplikasi gaya hidup sehat di android ini sangat tepat untuk dicoba. Berikut berbagai pilihan aplikasi pengatur nutrisi di android yang wajib anda coba.

aplikasi android pengatur kebutuhan nutrisi tubuh » Referensi Aplikasi Android Pengatur Nutrisi Anda

Berbagai Aplikasi Android Pengatur Nutrisi Anda

  1. Calorie Counter by FatSecret

Anda bisa mencatat berapa banyak jumlah kalori yang terbakar secara lebih mudah. Anda bisa melakukan trakking informasi besaran kalori yang telah dibakar dalam bentuk harian. Selain itu tersedia kalender diet dan panduan untuk memilih makanan sesuai dengan nutrisi yang anda perlukan. Aneka resep sehat yang bisa digunakan untuk acuan memasak menu rendah kalori pun bisa anda dapatkan didalamnya.

  1. Fooducate Healthy Weight Loss

Sistem perhitungan dalam menata jumlah kalori bisa anda dapatkan dari aplikasi sederhana ini. Anda bisa menganalisa asupan kalori yang anda konsumsi sehingga bisa mengira-ngira asupan yang aman untuk tubuh anda. Anda pun bisa terbantukan untuk tetap bersemangat mengosumsi makanan bernutrisi cukup. Bagi yang sedang diet, aplikasi satu ini sangat tepat untuk memandu anda.

  1. Calorie Counter PRO MyNetDiary

Proses kontrol asupan nutrisi dalam tubuh pun bisa anda dapatkan dari aplikasi satu ini. Anda bisa mengontrol asupan nutrisi yang masuk setiap harinya dengan laporan kalori dan nutrisi yang anda konsumsi. Untuk mengontrol nutrisi, anda bisa mendapatkan informasi jenis makanan sehat lebih dari 600 ribu. Referensi makanan tersebut sangat cocok sebagai bekal informasi dalam memilih makanan sehat.

  1. Calorie Counter by MyFitnessPal

Aplikasi satu ini banyak direkomendasikan oleh para pengatur nutrisi dunia. Selain mendapatkan informasi mengenai asupan nutrisi, anda juga bisa menggunakannya untuk mengatur kerja jantung. Beragam jenis gerakan bisa anda coba agar kerja jantung menjadi lebih optimal. Rating yang didapat oleh aplikasi satu ini pun cukup baik sebesar 4.6 bintang.

  1. Calorie Counter and Diet Tracker by SparkPeople

Salah satu keunggulan aplikasi pengatur nutrisi ini adalah memiliki menu barcode scanner yang memudahkan anda dalam memilih makanan yang layak konsumsi. Melalui fitur tersebut anda bisa memilih menu makanan dengan informasi jumlah nutrisi yang tersedia. Cukup dengan scan makanan saja, maka informasi kalori dan nutrisinya bisa anda dapatkan. Cocok sebagai panduan untuk memilih jenis makanan sehat.

Itu dia berbagai pilihan aplikasi pengatur nutrisi di android yang bisa anda coba. Semoga bermanfaat dan menambah informasi untuk anda.