Cara Memutihkan Wajah dengan Susu Kaleng secara Alami

Cara Memutihkan Wajah Dengan Susu Kaleng Secara Alami 772x312 » Cara Memutihkan Wajah dengan Susu Kaleng secara Alami

Susu kaleng dikenal tidak begitu mahal harganya murah dan terjangkau untuk kalangan menengah ke bawah, berdasarkan beberapa pendapat para ahli dalam bidang kesehatan susu kaleng termasuk dalam bahan alami yang bisa digunakan untuk mencerahkan kulit, karena di dalam susu kaleng terdapat zat – zat yang berguna untuk memutihkan wajah dan kulit bahkan susu kaleng juga dapat menghilangkan kantong mata yang warnanya hitam yang disebut mata panda, maka dari itu para ahli dalam bidang kesehatan khususnya ahli kulit wajah, selalu di harapkan agar kulit bukan hanya putih tetapi juga sehat.

Tentunya akan menjadi masalah tersendiri  bagi seorang wanita yang telah memiliki wajah menarik serta dandanan yang cantik menjadi berantakan gara-gara wajah berminyak yang terdapat pada wajahnya. Selalu kita tau banyak seorang wanita yang ingin berwajah cantik dengan cara mudah dan cepat, lalu mereka suntik putih agar dapat memiliki wajah cantik tanpa memperhatikan efek samping yang berbahaya terhadap wajahnya sendiri.

Memutihkan wajah dengan susu kaleng bisa dijadikan cara alami untuk memiliki wajah yang cantik dan mempesona. Namun ada sebagian orang mempunyai pemahaman bahwa memiliki kulit wajah yang cantik perlu mengeluarkan biaya yang cukup banyak untuk membeli kosmetik mahal ataupun melakukan perawatan ke klinik kecantikan.

Memang benar, dengan melakukan perawatan di klinik kecantikan hasilnya pun lebih cepat dan instan dan butuh biaya yang cukup, tetapi perlu anda ketahui ada cara alami yang dapat memutihkan wajah dan kulit anda tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal dan aman tanpa efek samping.  Anda bisa memanfaatkan susu kaleng sebagai masker untuk mencerahkan kulit wajah anda, selain untuk diminum susu kaleng juga mengandung vitamin dan zat yang baik untuk kulit wajah anda.

Cara Memutihkan Wajah Dengan Susu Kaleng Secara Alami » Cara Memutihkan Wajah dengan Susu Kaleng secara Alami

Untuk apa harus mengeluarkan biaya mahal jika ada yang lebih murah dan tanpa efek samping yang membahayakan wajah anda, maka dari itu pada artikel kali ini saya akan memberikan:

Tips memutihkan wajah dengan susu kaleng secara alami

Sebelum melakukan masker susu kaleng ini pada wajah  wajah anda, bersihkan terlebih dahulu wajah anda lalu oleskan susu kaleng tersebut pada seluruh bagian wajah secara merata dan tunggu hingga kering lalu biarkan selama setengah atau lebih baik satu jam. Setelah itu anda dapat membersihkan wajah anda dengan air bersih dan keringkan dengan handuk yang lembut. Sebaiknya lakukan kegiatan ini setiap hari, pada waktu pagi hari dan sebelum tidur.

Jika anda ingin susu kaleng kental manis di jadikan pelembab dan pembersih wajah pada saat anda belum tidur.

Menjadikan susu kaleng menjadi pelembab

  • Anda ambil beberapa tetes susu kaleng
  • Oleskan hingga merata di wajah anda
  • Bersihkan dengan kapas secara perlahan.
  • Lakukan secara rutin sebelum anda tidur.

Susu kaleng juga bermanfaat sebagai masker  untuk menghaluskan kulit wajah, tentunya anda tidak mungkin dong memiliki kulit putih, namun rasanya kasar saat diraba. Saya akan memberikan.

Cara untuk menghaluskan wajah dengan susu kaleng

  • Sediakan dua sendok susu kaleng dan campur dengan satu sendok garam halus
  • Aduk keduanya hingga rata
  • Oleskan dengan pijatan lembut diwajah anda
  • Setelah itu keringkan selama 30 menit
  • Lalu bilas dengan air hangat dan bilas lagi menggunakan air dingin yang bersih

Itulah ulasan tentang cara memutihkan wajah dengan susu kaleng.semoga artikel diatas bermanfaat bagi anda dan selamat mencoba.