Tempat Wisata Anak di Bandung Yang Wajib Dikunjungi saat Liburan Sekolah

  • Whatsapp

Bandung adalah nama dari salah satu wilayah berbentuk kota di Provinsi Jawa Barat yang mana Bandung juga adalah ibukota dari provinsi tersebut dan juga merupakan kota metropolitan terbesar di Provinsi Jawa Barat. Kota Bandung memang memiliki kawasan metropolitan yang dikenal dengan nama Bandung Raya yang mana merupakan kawasan metropolitan terbesar nomor dua setelah kawasan metropolitan Jabodetabek sehingga menjadikan Bandung menjadi sebuah kota yang sangat ramai.

Kota Bandung sendiri secara geografis lokasinya masih berdekatan dengan Jakarta yakni kurang lebih hanya berjarak 140 km di sebelah tenggara Kota Jakarta. Sudah sejak lama Bandung menjadi salah satu tujuan wisata paling favorit bagi para wisatawan terutama yang datang dari Jakarta, hal ini disebabkan Bandung memang memiliki berbagai macam tempat yang sangat menarik untuk dikunjungi sebagai destinasi wisata bagi Anda dan keluarga. Pada kesempatan kali ini akan kami ulas beberapa tempat wisata anak di Bandung sebagai tujuan wisata terutama saat musim liburan sekolah.

Read More

Rekomendasi Tempat Wisata Anak di Bandung Yang Wajib Dikunjungi

  1. Taman Lalu Lintas

Tempat wisata anak pertama di Bandung yang wajib Anda kunjungi adalah Taman Lalu Lintas yang mana tempat ini sangat sesuai untuk Anda jadikan sebagai wisata edukasi bersama buah hati Anda. Di tempat ini anak – anak akan bisa belajar mengenai berbagai macam peraturan lalu lintas, selain itu Anda juga bisa berwisata kuliner sembari menunggu si kecil bermain di taman tersebut.

  1. Kampung Gajah Wonderland

Tempat wisata kedua yang juga bisa Anda kunjungi bersama anak – anak adalah Kampung Gajah Wonderland yang mana merupakan sebuah kompleks wisata terpadu. Di Kampung Gajah Wonderland ini Anda akan bisa menemukan berbagai macam wahana permainan yang bisa Anda nikmati bersama si kecil, selain itu Anda juga bisa menemukan berbagai rumah makan dan gerai souvenir di dalamnya.

  1. Lactasari Mini Farm

Tempat wisata ketiga yang juga sangat sesuai untuk dikunjungi oleh anak – anak adalah Lactasari Mini Farm yang lokasinya masih berada di kawasan Mall Paris Van Java. Di tempat ini maka Anda bisa mengajak si kecil untuk lebih mengenal dunia peternakan, si kecil bisa melakukan berbagai macam aktivitas seru seperti misalnya memberi makan domba, memberi makan kelinci, dan lainnya.

  1. Barbie Gallery

Barbie Gallery menjadi tempat wisata keempat yang juga sangat cocok untuk dikunjungi oleh anak – anak terutama anak perempuan, tempat wisata yang satu ini merupakan sebuah gallery yang berisi koleksi boneka barbie dengan jumlah yang sangat banyak hingga mencapai ratusan. Di sini Anda juga bisa menikmati wisata kuliner di cafe sambil melihat berbagai macam diorama barbie.

  1. Trans Studio

Tempat wisata kelima yang sangat sesuai untuk dikunjungi bersama anak – anak adalah Trans Studio yang mana merupakan sebuah wahana permainan indoor terbesar di Kota Bandung. Di dalam Trans Studio ini Anda bisa menikmati berbagai wahana permainan yang seru di mana terbagi menjadi tiga kategori yang menawarkan keseruan permainan yang berbeda – beda.

 

Bandung sebagai kota terbesar dan juga ibukota Provinsi Jawa Barat ternyata memiliki berbagai macam tempat wisata yang sangat sesuai untuk dikunjungi bersama si kecil.

Related posts