Aplikasi Android Pencatat Keuangan agar Dana tidak Bocor Kemana-mana

aplikasi android membantu pencatatan keuangan 772x312 » Aplikasi Android Pencatat Keuangan agar Dana tidak Bocor Kemana-mana

Mengelola keuangan merupakan hal penting untuk dilakukan oleh siapapun. Mulai dari kalangan pebisnis, ibu rumahtangga, hingga para pekerja. Tujuannya agar tidak terdapat kebocoran aliran dana. Mencatat keuangan selain bisa dilakukan secara manual, juga bisa menggunakan aplikasi android. Dengan aplikasi android ini, proses mencatat keuangan pun terasa lebih mudah dan praktis karena bisa dilakukan kapanpun. Aplikasi tersebut bisa diintegrasikan secara langsung melalui rekening pribadi anda.

Anda pun akan lebih mudah tahu kemana saja aliran dana masuk dan keluar. Selain itu aplikasi pencatat keuangan ini juga bermanfaat untuk mengingatkan anda tentang deadline tagihan atau berbagai hal lainnya terkait keuangan. Laporan yang bisa anda dapatkan pun lebih terperinci mulai dari harian hingga bulanan. Bagi anda yang penasaran dan ingin mencoba aplikasi android pencatat keuangan ini, berikut berbagai referensi aplikasinya yang bisa anda coba.

aplikasi android membantu pencatatan keuangan » Aplikasi Android Pencatat Keuangan agar Dana tidak Bocor Kemana-mana

Berbagai Aplikasi Android Pencatat Keuangan

  1. Manila

Aplikasi Manila memiliki sejumlah fitur untuk mencatat keuangan anda. mulai dari memantau track record rekening dan tagihan, hingga memantau pengeluaran anda secara lebih baik. Bagi para pebisnis aplikasi satu ini sangat bermanfaat untuk mengatur arus kas keluar dan masuk. Mengurus keuangan pun menjadi lebih praktis dan laporan yang anda dapatkan bisa anda dapatkan secara lebih rinci.

  1. Mint

Mint juga banyak digunakan oleh para pebisnis untuk mengatur keuangan mereka. Aplikasi satu ini memiliki sejumlah fitur menarik seperti laporan pengeluaran yang ditampilkan dalam diagram chart. Anda bisa mengatur akun bank anda untuk diintregasikan sehingga pengeluaran dan pemasukan bisa terpantau secara lebih terperinci.

  1. Expense Manager

Anda bisa mengelola catatan keuangan secara lebih detail menggunakan aplikasi satu ini. Mencatat keuangan pun bisa lebih mudah mulai dari pemasukan hingga pengeluaran. Anda bisa mengontrol pengeluaran harian, mingguan, hingga bulanan. Laporan keuangan yang telah dicatat pun akan disimpan dan ditampilkan dalam bentuk sederhana namun terperinci.

  1. GNU Cash

Mulai dari informasi pengeluaran, tagihan, pemasukan, dsb juga bisa anda catatkan dengan aplikasi satu ini. GNU Cash merupakan salah satu aplikasi yang menyediakan laporan berupa diagram chart sehingga bisa dengan mudah anda analisis. Optimalisasi perhitungan keuangan bisa anda lakukan secara praktis. Anda bisa mengetahui laporan pemasukan dan pengeluaran secara harian hingga bulanan.

  1. Level Money

Anda bisa menghubungkan aplikasi dengan akun rekening anda. Dengan integrasi tersebut dengan mudah anda bisa mengatur keluar dan masuk uang anda. Aplikasi satu ini memiliki fitur pengoperasian yang mudah. sedangkan untuk laporan keuangannya sendiri bisa anda akses dalam berbagai bentuk dan lebih terperinci. Level Money bisa menjadi alat untuk mengantisipasi kebocoran keuangan pribadi maupun usaha anda.

Nah itu dia beberapa opsi aplikasi pencatat keuangan yang bisa anda dapatkan di android. selamat mencoba dan semoga bermanfaat.