Pilihan Terbaik Tempat Wisata Batu Malang yang Terpopuler

Destinasi Wisata Batu Malang Terfavorit » Pilihan Terbaik Tempat Wisata Batu Malang yang Terpopuler

Pilihan Terbaik Tempat Wisata Batu Malang yang Terpopuler – Apa Anda sudah sangat sering sekali melihat banyaknya destinasi wisata di Batu Malang di televisi, atau media sosial lainnya dan ingin bisa liburan ke sana tetapi masih bingung kira – kira tempat wisata di Batu mana nih yang worth untuk Anda kunjungi? Sekarang Anda tak perlu bingung – bingung lagi, sebab pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi lengkapnya tentang beberapa tempat wisata Batu Malang terpopuler bisa Anda kunjungi saat liburan. Jangan lupa siapkan juga kamera Anda untuk mengabadikan setiap momen indah Anda di Batu Malang.

Destinasi Wisata Batu Malang Terfavorit » Pilihan Terbaik Tempat Wisata Batu Malang yang Terpopuler

Opsi Terbaik Tempat Wisata Batu Malang Terpopuler

Jatim park 1

Jatim park 1 atau Jawa Timur park 1 ini adalah sebuah sarana rekreasi dan belajar. Jatim park 1 juga merupakan ikon dari Jawa Timur yang memiliki kurang lebihnya 56 wahana permainan seperti kolam renang raksasa, drop zone, spinning coaster, 3D ghost haaunter, dan lain – lain. Jatim park 1 dinobatkan sebagai juara pertama oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dalam kategori objek wisata buatan yang berskala besar tingkat nasional. Harga tiket masuk jatim park 1 sebesar Rp 55 ribu rupiah untuk weekday, dan Rp 75 ribu rupiah untuk weekend.

Jatim park 2

Lalu untuk jatim park 2 sendiri terdiri dari secret zoo, hotel pohon inn, dan museum satwa. Di museum satwa ini berisikan satwa – satwa yang telah diawetkan dan fosil binatang purba yang didatangkan dari berbagai dunia. Lalu, di secret zoo sendiri menawarkan tema yang berbeda – beda di setiap lokasi penempatan satwanya, mulai dari tema kampung Afrika, savana, fantasy land, feeding birds, river adventure, dan lain – lain. Harga tiket masuk ke jatim park 2 untuk weekday Rp 70 ribu rupiah dan untuk weekend Rp 100 ribu rupiah.

Museum angkut

Ini adalah pengembangan dari Jawa Timur park grup. Sesuai dengan namanya, museum tersebut memiliki koleksi beragam alat transportasi kuno dan modern dari seluruh penjuru dunia, baik itu angkutan darat, laut, atau pun udara. Museum angkut ini dibagi menjadi berberapa zona seperti zona Jerman, zona edukasi, zona Inggris, zona Italy, dan lain – lain. Tak hanya kendaraan saja yang didatangkan dari seluruh penjuru dunia, tapi Anda juga bisa benar – benar merasakan atmosfer kota – kota besar dunia, seperti Italia, London, Amerika, dan Paris.

Eco green park

Eco green park ini cocok sekali sebagai tempat wisata keluarga di Bantu Malang. Sedikitnya ada lebih dari 10 zona yang bisa Anda temukan di sini diantaranya zona walking bird, zona insectarium, zona music plaza, zona animal farm, dan lain – lain. Ada salah satu zona baru yang ditambahkan di tempat wisata Batu malang, yakni zona memerah susu sapi. Di sini akan ditunjukkan demo memeras susu sapi secara langsung kepada para pengunjung.

Batu night spectacular

Batu night spectacular atau BNS ini adalah tempat wisata di Batu Malang yang wajib Anda kunjungi saat malam hari. Tersedia juga berbagai wahana permainan menarik untuk berbagai kalangan, mulai dari anak – anak hingga orang dewasa. Beberapa wahana paling difavoritkan di tempat ini bisa Anda nikmati adalah cinema 4D, sepeda udara, rumah hantu, taman lampion, dan kidz zone. Harga tiket masuk BNS adalah Rp 20 ribu rupiah untuk weekday, dan Rp 30 ribu rupiah untuk weekend.

Itulah beberapa pilihan tempat wisata Batu Malang terpopuler kami rekomendasikan untuk Anda. Semoga informasi tersebut bisa membantu Anda untuk mencari beberapa tempat wisata di Batu Malang yang terbaik dan cocok untuk Anda kunjungi.