Ini Dia Aplikasi Anti Sadap untuk Ponsel Android Anda

aplikasi anti sadap hp android 764x312 » Ini Dia Aplikasi Anti Sadap untuk Ponsel Android Anda

Ini Dia Aplikasi Anti Sadap untuk Ponsel Android Anda – Mungkin Anda sudah tidak asing dengan pemberitaan mengenai penyadapan ponsel publik figur yang tentu saja melanggar hak pribadi masing-masing individu. Namun dalam dunia globalisasi masa kini, apa yang tak mungkin terjadi? Jangankan ponsel pribadi, dokumen rahasia negara saja bisa dibobol. Barangkali memang sudah demikian zamannya, para hacker berada di balik banyak lembaga demi melindungi instansi yang didukungnya.

Lalu apakah Anda merasa ponsel pintar Anda aman dari aksi penyadapan? Jangan salah, bisa jadi orang terdekat Anda juga melakukan hal itu pada Anda. Maka dari itu, ada baiknya Anda mengenali info teknologi untuk gadget Anda yaitu aplikasi anti sadap untuk Ponsel Android berikut ini. Siapa tahu nanti Anda membutuhkannya.

aplikasi anti sadap hp android » Ini Dia Aplikasi Anti Sadap untuk Ponsel Android Anda

Anti Spy Mobile

Berbeda dengan virus, beberapa orang mampu memasukkan aplikasi Spyware  untuk masuk ke dalam perangkat tertentu dengan tujuan mengintai semua kegiatan pengguna pada perangkat tersebut. Dalam taraf lebih jauh, spyware bahkan bisa mencuri data dalam ponsel Anda.  Wah, jangan sampai kecolongan, ya. Segera saja unggah aplikasi Anti Spy Mobile untuk jaminan keamanan. Setelah itu Anda bisa menghapus aplikasi spyware yang diam-diam menghuni ponsel kesayangan Anda.

AppLock

Demi mencegah terjadinya akses oleh sembarang orang pada ponsel Anda, gunakan aplikasi mata-mata terbaik, yaitu AppLock. Sistem kerjanya adalah perlindungan aplikasi dengan password, pola, bahkan menggunakan sidik jari. Keren, kan? Aplikasi ini bisa mengunci berbagai aplikasi yang lain sesuai kebutuhan Anda. Misalnya FB, WA, Galeri, SMS, Gmail, Youtube dan lain sebagainya. Penggunaan aplikasi ini otomatis akan menambah terjaganya privasi yang Anda miliki.

Hidden Eye

Aplikasi ini berfungsi untuk memotret orang yang hendak membuka ponsel Anda tanpa izin. Tentu saja tanpa diketahui oleh pelaku. Selain itu Anda bisa mengaturnya untuk mengaktifkan alarm jika ada yang hendak melakukan hal tersebut. Caranya adalah dengan mengaktifkan lockscreen pada ponsel. Lalu unduh aplikasi tersebut. Selanjutnya atur Security Status menjadi On dan aktifkan admin untuk aplikasi tersebut. Ingat, App Hidden Eye hanya berfungsi untuk ponsel Android dengan kamera depan, ya.

 

Jadi, bagaimana? Sudah merasa yakin Android Anda aman dari penyadapan? Demi terjaganya privasi yang kita miliki dari tangan jahil, jangan ragu untuk memasang aplikasi anti sadap di gadget Anda. Selain demi keamanan Anda, Anda juga bisa mengetahui siapa saja yang kepo dengan kehidupan pribadi Anda selama ini. Pastikan unduh aplikasi dari Google Play Store sebagai vendor resmi penyedia aplikasi Android.