Rekomendasi Aplikasi Android Anti Nyamuk Gratis dan Terbaik

  • Whatsapp

Aplikasi Android Anti Nyamuk – Nyamuk memang selalu menjadi pengganggu yang sangat meresahkan, walaupun makhluk ini kecil tetapi bisa menjadi sumber penyakit berbahaya, salah satu penyakit yang sangat berbahaya adalah penyakit Demam Berdarah, penyakit yang sangat fatal jika tidak segera diobati bisa menyebabkan kematian selain itu obatnya juga tidak murah. Oleh sebab itu kita harus rajin membersihkan rumah agar nyamuk tidak betah di tempat tinggal kita, banyak cara dapat dilakukan untuk mengusir nyamuk bisa dengan menyemprotkan obat anti nyamuk atau yang paling keren, canggih dan mudah dilakukan adalah dengan menggunakan aplikasi di ponsel android kamu.

Walaupun sepertinya tidak masuk diakal, akan tetapi hal ini patut dicoba dan aplikasi-aplikasi pengusir nyamuk telah terbukti dapat mengusir nyamuk di dekat kita. Jadi cara bekerja dari aplikasi pengusir nyamuk ini adalah dengan cara memancarkan gelombang suara ultrasonic yang lebih tinggi daripada yang dapat didengar oleh manusia, gelombang yang dipancarkan oleh aplikasi ini sekitar 30kHz hingga 100kHz yang membuat antenna di kepala nyamuk menjadi terganggu dan nyamuk akan pergi untuk menjauhi gelombang tersebut, sementara manusia tidak akan terganggu karena manusia tidak dapat mendengar gelombang suara pada gelombang tersebut.

Read More

Nah aplikasi pengusir nyamuk apa saja yang terbaik yang dapat kamu install di ponsel android kamu? Berikut ini daftarnya.

  1. Super Anti Mosquito Prank 2

Aplikasi pengusir nyamuk ini memiliki tampilan antar muka yang sangat sederhana dan mudah digunakan, dapat bekerja dibelakang layar dan suara yang dikeluarkan melalui speaker tidak bising. Untuk menjalankan aplikasi Super Anti Mosquito Prank 2 hanya perlu menekan beberapa tombol saja, dan dengan seketika nyamuk akan menjauhi lingkungan kamu. Aplikasi ini memiliki dua buah mode yang sesuai dengan kebutuhan kita, mode yang pertama yaitu Home Silent dengan gelombang 20kHz dan yang kedua Mode Outdoor yang dapat berubah otomatis dari 10kHz sampai 20kHz.

  1. Super Anti-Mosquito killer Prank

Walaupun aplikasi ini baru mejeng di Google Playstore akan tetapi sudah banyak pengguna yang memasangnya di ponsel android mereka, dan review dari mereka mengatakan aplikasi ini dapat bekerja dengan baik untuk mengusir nyamuk. Aplikasi ini memiliki banyak fitur yang dapat mengusir nyamuk tidak hanya dengan mengeluarkan gelombang suara ultra tinggi saja, contoh fitur yang dimiliki aplikasi ini adalah pengusir serangga, pengusir serangga menggunakan lampu, pengusir nyamuk, pengusir penyakit malaria, anti serangga hingga pengusir nyamuk dengan suara tinggi. Aplikasi ini dapat digunakan di dalam dan luar ruangan dengan baik.

  1. Anti Mosquito Repellent Prank

Aplikasi  Anti Mosquito Repellent Prank ini memiliki kelebihan dapat memiliki frekuensi mulai dari 8kHz, 10kHz, 12kHz, 14kHz, 15kHz hingga  21 dan 22kHz. Dengan gelombang tinggi tersebut tentu akan membuat antea nyamuk menjadi terganggu dan tidak nyaman, sehingga nyamuk akan pergi menjauh. Di dalam aplikasi ini juga terdapat informasi dan tips cara menghindari gigitan nyamuk, penanganan jika digigit nyamuk, cara membuat pengusir nyamuk dari bahan rumah tangga dan lain-lain. Dengan menginstal aplikasi Anti Mosquito Repellent Prank ini di ponsel android kamu cukup dengan satu kali tekan tombol maka nyamuk akan pergi menjauh karena tertanggu dengan gelombang suara tinggi yang dihasilkan dari aplikasi Anti Mosquito Repellent Prank ini, jadi anda tidak perlu membuang uang lagi untuk membeli aerosol anti nyamuk tiap bulannya.

  1. Anti Insect Repellent

Kelebihan dari aplikasi Anti Insect Repellent ini tidak hanya dapat mengusir nyamuk saja tetapi dapat juga mengusir semua jenis serangga yang mengganggu, aplikasi ini bekerja dengan mengeluarkan gelombang suara ultra tinggi yang tidak disukai oleh serangga, dengan demikian jika aplikasi ini dijalankan maka semua serangga akan menjauh.

 

Itu dia aplikasi android yang dapat kita pakai untuk mengusir nyamuk yang cukup mengganggu, cukup gunakan ponsel android kamu untuk mengusir nyamuk. Uang bulanan untuk beli spray anti nyamuk dan lotion anti nyamuk jadi bisa ditabung atau dipakai untuk keperluan lain deh. Selamat mencoba!

Related posts