Aplikasi Pengganti Font Android Tanpa Rooting Ponselnya

aplikasi android pengganti font tanpa root 772x312 » Aplikasi Pengganti Font Android Tanpa Rooting Ponselnya

Aplikasi Pengganti Font Android Tanpa RootBiasanya mengganti font untuk android bisa anda lakukan dengan cara melakukan rooting smartphone terlebih dulu. Namun ada pula beberapa developer aplikasi yang menyediakan aplikasi pengganti font untuk smartphone yang belum di root. Meskipun demikian, peforma ponsel anda tidak akan terganggu dan berbagai pilihan font yang tersedia pun cukup lengkap. Hanya dengan sekali tap saja anda bisa mengganti font sistem android secara mudah. Biasanya pilihan font bawaan smartphone tidak begitu lengkap.

Maka dari itu anda memerlukan aplikasi dari pihak lain untuk mendapatkan berbagai pilihan font. Jangan khawatir jika ingin mengembalikannya ke pengaturan awal karena sebagian besar aplikasi sudah dibekali fitur reset factory untuk mengembalikan pengaturan font ke awal smartphone. Nah, bagi anda yang penasaran apa saja aplikasi android pengganti font tanpa root, berikut berbagai ulasan selengkapnya untuk referensinya.

aplikasi android pengganti font tanpa root » Aplikasi Pengganti Font Android Tanpa Rooting Ponselnya

Berbagai Aplikasi Pengganti Font Android Tanpa Root

  1. Font Players

Font Players memiliki fungsi mengganti gaya huruf dengan berbagai macam pilihan tanpa perlu repot melakukan rooting terlebih dulu. Dengan mudah anda bisa memilih berbagai jenis font untuk diaplikasikan. Aplikasi gratis ini pun kompatibel untuk mengganti huruf dari bahasa China, Korea, hingga Rusia. Fitur Restore Factory Font nya bermanfaat untuk mengembalikan font bawaan android.

  1. Font For Galaxy FlipFont Free

Dari namanya, aplikasi satu ini kompatibel untuk ponsel dari Samsung Galaxy. Namun para pengguna ponsel dari vendor lainnya seperti HTC pun bisa menggunakan aplikasi dengan user interface sederhana ini. Berbagai jenis font bisa anda dapatkan. Tanpa perlu repot melakukan rooting, anda sudah bisa menggunakan aplikasi canggih ini untuk menyemarakan tampilan ponsel anda.

  1. Go Launcher Fonts

Go Launcher Fonts memiliki tampilan unik untuk berbagai pilihan font nya. Aplikasi satu ini kompatibel digunakan jika anda sudah memasang Go Launcher. Semua tipe ponsel android bisa menikmati kustomisasi font dengan aplikasi satu ini. Caranya masuk ke Menu kemudian pilih Preferences dan masuk ke Visual Settings. Pilih jenis Font dengan cara tap menu Select Font.

  1. iFont

Ratusan jenis font bisa anda dapatkan di dalam aplikasi iFont ini. Tanpa proses rooting sekalipun anda tetap bisa menggunakan aplikasi font ini. Sebelum font terpasang pada sistem, iFont akan melakukan preview terlebih dulu sehingga anda bisa memilih font yang terbaik. Jika ingin mengembalikan jenis gaya huruf lama, ada fitur font backup yang bermanfaat mengembalikan font bawaan dari smartphone anda.

  1. HiFont

Salah satu keunikan aplikasi Font ini adalah memiliki ratusan gaya huruf yang didesain oleh tim khusus dari pengembang. Fitur untuk mengganti font pun cukup lengkap. Berbagai macam font tersedia untuk mempercantik tampilan ponsel anda. User interface aplikasi satu ini pun sangat sederhana. Anda tidak perlu kerepotan memilih font dan memasangnya di sistem android anda.

Demikianlah berbagai pilihan aplikasi font khusus android yang bisa anda gunakan tanpa perlu repot melakukan rooting terlebih dahulu. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.